The Shadow, adalah suatu aliansi dunia bawah yang cukup terkenal, ya mereka adalah komplotan mafia. Jika kalian menganggap mereka hanya sekumpulan bandar narkotika atau perdagangan manusia kalian salah. Karena The shadow tak sebodoh atau sepicik itu, mereka pintar membaur sehingga tak ada kecurigaan dari masyarakat luas, serta koneksi dan pengaruh besar terhadap negara dan orang-orang penting didalamnya membuat kekuasaan The Shadow semakin tak terkalahkan. Mereka adalah perusahaan besar yang hampir 80% memiliki pengaruh atas negara, mereka bermain dengan bersih dan halus sehingga tak banyak yang mengetahui sisi kelam perusahaan besar impian semua orang itu. Yang orang lain tau, The Shadow adalah perusahaan mewah dan menjanjikan untuk bekerja disana.Gaji yang besar, fasilitas yang mumpuni, dan asuransi yang bisa dikatakan sangat menguntungkan untuk kesejahteraan. Dan tentu saja Aliansi bawah tanah dan perusahaan besar itu dipimpin oleh seorang yang dingin dan kejam. Mereka menyebutnya dengan panggilan "Bos"
Alih-alih memanggilnya tuan atau bapak ceo, mereka menyebutnya dengan panggilan bos. Itu permintaan khusus dari sang atasan.Jika kalian berfikir bahwa bos mafia sekaligus ceo The Shadow adalah orang tua dengan perut buncit, berkacamata dan mesum serta gila wanita. KALIAN SALAH BESAR. Nyatanya Jeon Wonwoo adalah pria tampan dengan tubuh kekar berotot yang begitu seksi dan sempurna. Dan yang hebatnya dia ini adalah pria yang setia dan royal terhadap pasangannya yang kini telah secara sah menjadi istrinya. Upsss sepertinya kita harus patah hati terlebih dahulu, karena bos mafia dingin ini sudah menikah.
Dunia gelap dan hal-hal kotor sudah menjadi makanan sehari-hari Jeon Wonwoo. Perusahaan dan aliansi yang dibangunnya dari nol, ditemani sang istri yang telah bersamanya sendari SMA. Membuat sang istri menjadi satu-satunya sandaran dan matahari ditengah gelapnya hidup bos mafia itu. Dan yah, faktanya adalah mereka ini dulunya bersahabat dekat sewaktu menempuh pendidikan SMA.
Sedikit kisah tentang Jeon Wonwoo, dia bukan anak yatim piatu. Keluarganya lengkap dan harmonis. Namun identitas dan keberadaan anggota keluarga Jeon sangat dirahasiakan dari publik. Walaupun wonwoo merintis usahanya memang dari nol, bukan berarti keluarga besar mafia dan pengusaha itu adalah garis keluarga miskin. TIDAK. Mereka sangat kaya dan berpengaruh, bahkan presiden ada dibawah kekuasaan mereka. Ya sehebat itu keluarga Jeon. Perusahaan pusat keluarga Jeon ada di kanada, tapi efek dari perusahaan dan bisnis kotor ala mafia itu tidak pernah lepas dari negara ini dan tentunya bisnis bawah tanah ala mafia tidak diketahui oleh khalayak umum. Dan hanya informasi inilah yang tersebar luas. Sisanya dari nama sampai rupa keluarga Jeon, masih menjadi rahasia.
Jika kau memperlakukan kami baik, kami akan memperlakukanmu dengan baik pula. prinsip dari keluarga Jeon.
Jeon Wonwoo adalah anak tunggal. Ibunya enggan memberinya adik, padahal wonwoo sangat menginginkan adik. Baginya memiliki adik bayi akan terasa sangat menyenangkan karena di mansion besar itu hanya wonwoo yang tinggal. Namun karena kesibukan keluarga terutama Mr. Jeon dan Mrs. Jeon membuat keduanya tak punya waktu untuk membuat adik wonwoo:v
Intinya sih mereka adalah orang tua yng sibuk bukan tidak sayang pada anak semata wayangnya.
Wonwoo adalah orang pendiam namun memiliki otak yang luar biasa cerdas. Bahkan beberapa bela diri dan kemampuan menembaknya tidak diragukan lagi, padahal dia baru berumur 18 tahun waktu itu. Dan menurutnya apa yang menjadi milik Jeon Wonwoo tidak boleh dan tidak akan bisa direbut oleh siapapun. Dia sangat posesif terhadap apa yang menjadi miliknya. Tak terkecuali sahabat yang sekaligus menjadi istrinya itu. Wonwoo mungkin terlihat sangat kejam, yaaa memang kejam sih. Siapa yang tidak takut dengan tatapan mata tajamnya bak pisau, pasti orang akan merinding dibuatnya. Tapi dihadapan keluarga dan istrinya dia adalah sosok yang begitu lembut dan penuh tanggung jawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
Felicity - Seungkwan Harem
FanfictionCerita pendek tentang Seungkwan X Member SEVENTEEN