Episode 3: Because Of Him

26 6 0
                                    

______________________________________________

Sesuatu yang aneh tiba-tiba muncul karena dia.
______________________________________________

❄️°°°ZO: WTWSFAW°°°❄️


Lee Beomgyu

Lee Taehyun

Park Aeri tidak mengerti kenapa dua nama itu terus saja mengusiknya sejak semalam.

Lee Beomgyu

Lee Taehyun

Bahkan sejak tadi, satu tangannya tanpa sadar terus bergerak mengukir nama-nama itu pada buku catatan.

"Han Jungmin?"

"Ada, ssaem."

Membuatnya jadi mengabaikan kegiatan presensi satu per satu murid kelas 3-2 oleh guru wanita bernama Cha Eunmi di depan sana.

Lee Beomgyu

Lee Taehyun

Seharusnya dia tidak peduli. Tapi entah mengapa rasanya ada yang aneh.

Apakah itu karena kepergian seseorang di antara keduanya?

Lee Beomgyu

Ataukah karena kehadiran orang baru yang sudah dipastikan akan bersamanya dua pekan ke depan guna melaksanakan bimbingan olimpiade?

Lee Taehyun

Kenapa rasanya seperti ada sesuatu? Terlalu mengusik dan seolah itu bisa meledak kapan saja seperti bom waktu. Mungkin jika mau dijelaskan, benaknya memberi sinyal tanda bahaya.

Entah karena alasan apa.

Lee Beomgyu

Lee Taehyun

Lee Beomgyu

Lee Taehyun

Lee B

"Lee Beomㅡ" Panggilan sang guru terhenti. Disusul dengan ekspresi terkejut para murid yang spontan mengangkat kepala dengan detak tak nyaman. Saling melempar pandang satu sama lain. "Ah, maafkan saya." Sambung wanita itu gugup. Kemudian menarik satu garis lurus pada deret nama Lee Beomgyu di buku daftar hadir itu.

Sementara Aeri langsung meneguk salivanya dengan susah payah. Sontak merinding kendati kupingnya hanya mendengar nama itu sekilas.

Meski jemarinya juga tak mau berhenti.

Lee Beomgyu

Lee Taehyun

Apa kalian sengaja membuatku datang kemari?

"Park Aeri?

Kenapa?

"Park Aeri?"

Apa yang harus kulakukan?

Uh?

"Park-Ae-ri?"

Haruskah aku

"Apa siswa baru bernama Park Aeri ada di sini?"

Tersentak, Aeri refleks mendongak dan menjawab kaget. "Y-ya. Itu saya, ssaem." Dia lantas dengan cepat menutup bukunya, kala guru di depan sana malah beralih geleng-geleng kepala.

[1] ZERO O'CLOCK: When The World Stops For A WhileTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang