Jilid 7

1.1K 316 51
                                    

Hai masih ada yang nungguin book ini?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai masih ada yang nungguin book ini?

🚨 Typo diman-mana🚨








     Teman satu kelompok Yoshi menatapnya penuh kecewa dan kekesalan. Ya gimana ga kesel KKN tinggal berangkat minggu depan dan Yoshi seenaknya bilang dia ngundurin diri dengan alasan pribadi yang ga bisa dijelasin.

"Ya lo mikir lah Vin minggu depan kita udah berangkat semu udah ready dan lo seenak jidat main ngomong ngundurin diri!" sentak Eric ga nyelow.

"Ya sorry Ric gue juga ga mau tiba-tiba kaya gini tapi situasinya ga memungkinkan." jelas Yoshi masih dengan nada tenang.

"Halah bacod, kalau putus sama si Nara jangan bawa-bawa ke sini dong Vin." sentak Seungmin yang ikutan naik pitam.

"Sorey banget orang yang gantiin gue kesini 5 menit lagi, gue pamit deh kalau gitu semoga lancar KKN-nya ya." pamit Yoshi sambil menatap teman-teman satu kelompoknya.

Matanya bertemu pandang dengan Nakyung yang natap dia tajam.

"ANJING SI AVIN BIKIN AING FRUSTASI MANA DIA YANG PUNYA IDE SOAL PROKER LAGI!" pekik Eric.

"Ra bujuk sana siapa tau berubah fikiran dia." usul salah satu temannya.

"Ogah banget bujukin orang brengsek kaya gitu." jawab Nakyung.


❖❖❖



Jihoon udah dari 5 menit lalu nutup kupingnya dengan bantal.

"JANGAN TERIAK TERUS BISA GA SI?" teriak Jihoon sepenuh tenaga.

"GA BISA! A' RIONNYA NAKAL!" balas Alana tak kalah keras.

Jadi gini dari 5 menit lalu Alana ngerengek kinta downloadin game Sakura School Simulator.

"YA KAN AA BENER NAMANYA SAKURA SCHOOL SIMULATOR." balas Junkyu tak kalah ngotot.

"BUKAN ITU NAMANYA SAKURA SKUL ISMUROTOL CEPETAN KETIKIN MAU DONWLOAN ADEK MAU MAIN KAYA YANG LAIN!" teriak Alana tak kalah heboh.

Jihoon kembang kempisin hidungnya nahan emosi karena telinganya pengang.

"GA ADA ADEK GA ADA! SAMPE NINI JADI PERAWAN LAGI JUGA GA BAKAL ADA ITU SI ISMUROTOL BENER KATA AA SIMULATOR."

Bukan Jihoon ga niat misahin dia tadi udah coba tapi malah kena sumpel bungkus kuaci dari Alana sambil ngomel ngomong terus katanya.

"ISH BODOH BANGET SINI SAMA ADEK AJA!" sentak Alana sambil rebut tablet dari tangan Junkyu.

Dengan muka merah dia utak atik isi tablet cuma buat download ge Sakura.

"Iya google donlot gem sakura skul ismurotol." katanya pas terhubung dengan google.

"Mungkin maksud anda Sakura School Simulator." balas sang google.

[iv] The Narendra | TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang