Jilid 12

1K 287 107
                                    

Part ini masih fokus sama Aksa ya ditambah konflik Avin dikit-dikit hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Part ini masih fokus sama Aksa ya ditambah konflik Avin dikit-dikit hehe








     Junkyu masih betah ngetukin pintu kamar abangnya yang udah seharian ini ngurung diri.

"Bang ga dibuka gue dobrak pake molen ni ya!" kesel Junkyu tuh udah gedor dari setengah jam yang lalu tapi Hyunsuk masih ga keluar juga.

"BANG IH BUKA!" teriak juga akhirnya.

"Cini biar adek." tawar Alana yang baru naik ke lantai 2 terus berdiri sebelah Junkyu yang masih ngerutin dahinya.

"Abang, du yu wana buil de sow men?" nyanyi Alana.

Bibirnya udah moyong-moyong depan lubang kunci sambil jinjit.

Junkyu gemes tapi kesel liatnya. Ya mana mau keluar Junkyu aja yang udah teriak-teriak ga di waro ini Alana yang manggilnya setengah berbisik. Manー

Klek

"Apa dek?"

Mau misuh aja rasanya Junkyu cape-cape teriak tapi yang di notice malah Alana.

"Auww kesel banget anying!" umpat Junkyu sambil natap kesel Hyunsuk yang mukanya beler banget.

"Ih abang ko jelek?" tanya Alana dengan muka polosnya.

Junkyu mau ngakak tapi kan lagi pundung jadinya cuman idungnya aja yang kembang kempis nahan bengek.

"Hehe iya belum mandi. Kenapa tadi, mau main?" tanya Hyunsuk yang sekarang samain tingginya sama Alana.

"Ngga sih. Cuman bantuin Aa' aja manggil abang abisnya Aa' payah ga bisa bikin abang keluar. Kata Bapak ayok tulun kita ngobrol." jawab Alana sambil mainin ujung roknya dan goyangin badannya ke kiri kanan. Adek Jihoon emang ga bisa diem.

Hyunsuk senyum kecil, "Iya bilangin abang mandi dulu ya." katanya sambil elus kepala Alana.

"Oke doke. Aa' ayok tulun kata Mama kita bikin kukis." ajak Alana sambil narik jari Junkyu.

"Adek duluan, Aa' mau ngomong dulu bentar sama abang ya?" pinta Junkyu.

Alana ngangguk terus jalan turun tangga, tapi baru tangga kedua dia balik badan, "Bye abang dan Aa' ganteng hehe." katanya sambil nge-wink.

Tadi katanya abang jelek gimana si.

"Buset bakat centilnya sudah terbentuk sempurna." cibir Junkyu liat kelakuan adeknya.

"Mau ngomong apa si Ri?" tanya Hyunsuk ga semangat.

"Ya lo emang mau ngawinin mbak Arin padahal bukan bapak calon anaknya? Dari kemaren di panggilin sama gue ga nyaut-nyaut broken heart boleh tapi pendek akal jangan dong. Nih udah ketauan siapa bapaknya." omel Junkyu sambil serahin hpnya kehadapan Hyunsuk.

[iv] The Narendra | TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang