Jilid 22

1.3K 286 108
                                    

⚠️Hampir 90% isinya Jihoon soalnya mau fokus dulu ke 1 orang dan ini ada 2500+ kata ya⚠️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⚠️Hampir 90% isinya Jihoon soalnya mau fokus dulu ke 1 orang dan ini ada 2500+ kata ya⚠️












     Yoshi natap dua orang yang kini berdiri di depan pintu utama rumah Narendra.

"Masuk Ma, duduk aja. Aku panggil dulu Bapak sama yang lain." kata Yoshi mempersilakan tamunya masuk.

"Makasih mas Avin." jawab Jenni sambil senyum tipis.

Ga lupa juga buat kasi senyum ke orang yang dateng bareng Jenni.

"ECA UDAH BILANG GA MAU PAK!" bentak Jihoon di ruang kerja Hanbin.

"CA JANGAN EGOIS!" balas Hyunsuk.

"GUE EGOIS? BUKAN GUE YANG EGOIS TAPI KALIAN! PIKIRIN ADEK GAUSAH MIKIR YANG LAIN. KENAPA SELALU ANAK YANG JADI KORBAN KEEGOISAN ORANGTUA?" teriak Jihoon sambil natap nyalang satu satu anggota keluarga Narendra.

Grep

Hanbin narik Jihoon ke pelukannya dan ngusap punggung anaknya itu sampai agak tenang.

"Maafin Bapak karena egois, sekali aja Ca Bapak minta tolong kamu ikut diskusi kali ini biar semuanya jelas dan utarain kemauan kamu ke Jenni." kata Hanbin.

"Mama sama om Adnan udah dateng." kata Yoshi dari ambang pintu yang kebuka ga lupa dia gendong Alana.

"Caー"

"ーiya tapi jangan bertele-tele langsung ke inti." potong Jihoon yang bikin Hanbin langsung senyum.

Kedua pihak udah tatap muka di ruang tamu. Keliatan banget muka Jenni yang murung sambil sesekali lirik Alana yang ada di pangkuan Yoshi.

"Langsung aja intinya ya om tante saya ga suka bertele-tele. Yang mau dibahas disini itu pertama, alasan tante Jen duain Bapak. Kedua, sejak kapan deket sama Om Adnan, ketiga apa om Adnan tau tante Jen udah nikah sama Bapak?  Terus kenapa masih deketin tante Jen? Dan terakhir nanti kita putusin langkah kedepannya Bapak sama tante Jen pisah atau mau pertahanin." buka Hyunsuk sambil edarin pandangan ke orang-orang yang ada di ruangan itu.

"Jangan berbelit langsung ke inti." tambah Jihoon yang airmukanya udah ga enak banget.

"Dari tante Jen dulu boleh jawab." sambung Junkyu. Dulu aja manggilnya my bestie ya Kyu.

"Saya cape dan kesepian. Mas Radhika terlalu fokus ke kerjaan, makannya itu jadi alesan saya juga nyibukin diri di butik. Saya tahu mas Radhika itu baik, tapi dia jarang punya waktu. Bukan apa-apa mau saya cuman sederhana kita bisa quality time bareng-bareng. Tapi itu sulit banget kayaknya."

"Saya kenal Adnan dari setaun lalu pas dia anter kakaknya pesen gaun pengantin di butik. Dari sana kita saling kenal dan beberapa kali juga Adnan pesen baju di butik. Dia yang selalu ajak saya jalan-jalan pas penat sama kerjaan dan urusin Alana kalau kakak-kakaknya sibuk."

[iv] The Narendra | TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang