Part ini mungkin bosenin, 2000+ kata loh ini:')
Oh iya masih fokus masalah Hyunsuk ya heheHyunsuk beberapa kali nepuk dadanya yang dag dig dug ga karuan.
Malam ini, dia mau ke rumah Heejin, bermaksud ngajak balikan sekaligus ngajak serius. Modal nekat si sebenernya. Apalagi dia skripsi aja belum beres walaupun tinggal bab 4 doang yang revisi.
"Demi apapun gue deg-degan." gumam Hyunsuk pas liat Yoshi ketawa lewat ponsel. Mereka lagi VCan mumpung Yoshi lagi istirahat sebelum nanti lanjutin proyeknya bareng yang lain.
"CA ITU ADEK LO GENDONG JANGAN SERET GITU LO KIRA DIA RUBY SAMA ENGDU!" teriak Junkyu dari dalem rumah.
"Ya abisnya adek lo rese masa ga mau pake dress. Feminim dikit ke dek, masa abangnya mau lamaran kamu pake baju renang!" balas Jihoon masih jinjing belakanh baju Alana.
Hyunsuk buru-buru matiin VCnya bareng Yoshi kasian adeknya itu kalau denger keributan disini, takut stress dengernya.
"Ya kan adek ga mau! Gerah! Maunya pake baju lenang. Kata abang di rumah teh Eya ada kolam lenangnya." ngotot Alana kalau udah punya kemauan tuh.
"YAALLAH ADEK SIAPA SI LO HAH? MALU-MALUIN BANGET!" teriak Junkyu ga tahan akan adeknya yang nyeyel.
"Huaaaa Aa' nya jahat bentak adek hiks." nangislah bocil kalau di teriakin tiba-tiba kaya gitu. Mana masih disered Jihoon kaya karung beras lagi.
"BISA GA SI KALIAN GA BERANTEM? UDAH PADA GEDE JUGA UMURNYA MASIH AJA JAILIN ADEKNYA. PUSING BAPAK TUH!"
Keempatnya, termasuk Hyunsuk yan ga ikutan jadi ciut liat Hanbin marah-marah sambil make gesper. Atasnya masih toples, buru-buru keluar denger anak bungusnya nangis. Jenni masih pake baju jadi ga bisa nengok ke luar kamar.
"Ya masa adek maksa mau pake baju renang si pak? Ini kita mau lamaran bukan mau piknik." lapor Junkyu yang ga mau jadi tersangka perundungan sang adik.
"Ya udah biarin. Namanya anak kecil. Kebiasaan banget tiap adeknya ngeyel ikutan ngeyel kamu tuh Arion, Ersya." omel Hanbin.
Hyunsuk usap dadanya, lega ga ikutan jadi tersangka.
"Kamu juga bang sana panasin mobil. Hubungin kelurganya Freya jangan bikin mereka jantungan karena ga ngasi kabar dulu." tambah Hanbin.
"Iya pak siap." jawab Hyunsuk sambil jalan ke garasi buru-buru.
Hanbin tuh cape. Kemarin baru aja selesai urusin masalah Hyunsuk Arin Mark yang nguras emosi sama otak. Sekarang ikutin mau anak sulungnya buat lamar Heejin.
Flashback on
Nyampe rumah Nakyung suasananya tegang banget. Keluarga Mark udah nyampe duluan. Keliatan mata Mamanya sembab dan raut marah Papa. Hyunsuk liatnya ngeri sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
[iv] The Narendra | Treasure
Fanfiction❝ Semakin kamu dewasa semakin banyak beban dan masalah yang kamu pikul. ❞ ーsandenim