Jilid 11

1K 271 75
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







avin♡

| Yang sorry banget aku masih sibuk
| You ok, babe?
| Mbak Arin gimana?

Nakyung cuman read chat semalem dari Yoshi. Ga lama dia ngerasain pundaknya di tepuk pelan.

"Bengong aja." tegur Eric sambil duduk disebalahnya.

Nakyung udah balik ke tempat KKN lama-lama ditinggal kan ga enak sama anak lain. Jadi, mau ga mau dia kudu balik. Ninggalin Arin yang masih kacau sama Haruto doang.

"Ngga." jawab Nakyung lemes.

"Avin udah ada hubungin lo?" tanya Eric sambil keluarin jajanan yang tadi dibelinya bareng Seungmin.

"Udah. Tapi guenya males buat balesーmakasih." jawab Nakyung sambil terima susu kotak dari tangan Eric.

"Ko males. Dia udah bilang juga kan kalau belakangan bakal sibuk." jelas Eric. Siapa tau pacar temennya itu mau luluh.

"Iya makannya. Karena dia sibuk yaudah gausah dibales. Ntar gue nungguin dia lagi lama bales. Jadi pikiran aja." sewot Nakyung.

Moodnya lagi ancur banget. Udah mah Yoshi jarang hubungin ditambah masalah Arin.

"Nara. Kalau lo butuh temen cerita ke gue aja. Ada gue, ga selalu harus Avin." ujar Eric pelan.

Nakyung noleh. Natap wajah Eric yang keliatan serius banget.

"Lo yakin mau denger cerita gue?" tanya Nakyung meyakinkan dan Eric ngangguk.

"Ada masalah apa? Sampe lo kemarin mau balik nangis dan tadi juga mata lo masih bengkak." tanya Eric.

Nakyung hela nafas dan ceritain semua masalahnya. Lengkap dengan keluh kesah soal Yoshi.



❖❖❖



"Halah bacod! Sini gue yang bawa." cibir Jihoon sambil rebut dus aqua gelas dari tangan Ryujin.

"Dari tadi ke. Lo mah mau gue ngebusa dulu baru ambil alih. Lagian ya harusnya cowo yang bawa berat-berat lah ini malah cewe." cerocos Ryujin.

Mereka berdua kebagian belanja persediaan makanan. Sekalian beli aqua dus buat persediaan kalau rapat di kantor RW, read numpang. Soalnya itu rumah Aki Jihoon rame terus brow. Namanya juga sesepuh kampung.

Jeda lama banget. Sampe Ryujin rasanya mau jorokin Jihoon yang jalan disampingnya. Mumpung samping mereka sawah.

"Udah yang ngomelnya?" tanya Jihoon pake nada kalem banget. Mana rendah banget suaranya. Bikin Ryujin gelagapan.

"Sorry. Gue banyak fikiran akhir-akhir ini. Emosi gue juga jadi ikut naik turun. Maaf ya bikin kesayangan Eca bawa yang berat-berat tadi." lanjut Jihoon sambil natap Ryujin.

[iv] The Narendra | TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang