Jilid 9

1K 293 46
                                    

Hy👋🏻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hy👋🏻




     Hyunsuk masih nunduk, sedangkan Jihoon mash natap dia dengan mata tajamnya.

"Jawab!" sentak Jihoon tak sabar.

Yang lainnya ngungsi main di halaman depan, sedangkan Aki sama Nini ngobrol berdua di belakang. Biarin kedua cucunya selesaian masalah sendiri.

"Ga ada yang perlu gue jelasin." jawab Hyunsuk masih keukeuh kayak 5 menit lalu dia di tarik paksa buat duduk di sini sama Jihoon.

"Gausah ngabo lo bang! Lo balik-balik muka bonyok gini tanpa alesan. Lo pikir gue mash bocah yang bisa dibohongin." cerocos Jihoon.

Hening. Hyunsuk milih ngompres luka memar di pipinya pake kantung es yang tadi dikasi Nini.

"Berantem sama siapa gue tanya sekali lagi!" mata Jihoon udah ilang kesabaran.

"Bacod banget si lo kaya Mama sama Bapak. Gue berantem sama Abi puas lo?" sentak Hyunsuk sambil jalan masuk ke kamar yang biasa dia pake kalau nginep di Sumedang.

Jihoom ngerutin dahinya. Dia bingung kirain abangnya berantem sama Yeonjun, ini sama Changbin? Ko bisa.

Buru-buru Jihoon nelpon Arin yang mungkin tahu kejadiannya kaya gimana. Tapi sepupu Nakyung itu ga jawab telpon dari Jihoon sama sekali.

❖❖❖

"Masih sakit ga Ra?" tanya Eric sambil ngiket perban di ibu jari kaki Nakyung.

"Udah mendingan ko Ric, makasih." jawab Nara sambil gerakin ibu jari kakinya yang tadi kesandung batu sampe berdarah.

"Lain kali ati-ati kalau jalan jadi luka kan lo." nasihat Eric sambil beresin P3K yang tadi dikasi warga setempat.

"NARA ADA VC DARI AVIN NIH!" teriak Seungmin yang emang ada di dalam rumah yang disewain buat mereka nginep.

Denger itu Nakyung buru-buru jalan masuk dan nerima panggiln video dari pacarnya itu.

"AVIN KANGEN!" pekik Nakyung begitu muka Yoshi terpampang di layar.

Yoshi di sebrang cuman ketawa renyah, bikin hasrat Nakyung buat meluk meluap-luap.

"Iya aku juga kangen. Kamu sehat kan yang?" tanya Yoshi sambil benerin rambutnya yang sedikit acak-acakan.

"Ngga. Tadi kaki aku kesandung sampe ibu jarinya berdarah." cuhat Nakyung dengan wajah cemberut.

Ga mau ganggu momen bucin yang LDR, Seungmin dan yang lainnya keluar nemenin Eric yang masih betah mandangin kolam ikan depan rumah.

"Ko bisa? Hati-hati makannya yang kalau jalan. Jangan mikirin aku terus ah, aku sehat-sehat ko disini hehe." canda Yoshi.

Nakyung ketawa kecil, "Dih keju." nyirnyirnya.

"Kavin, bisa keluar cepetan ga? Yang lainnya udah nungguin."

[iv] The Narendra | TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang