Banyak typo, sorry hehe
"Udah cek semuanya?" tanya Changbin pas Hyunsuk keluar dari ruang bimbingannya.
"Udah tadi juga bang Galen telpon ngasi tau progress." jawab Hyunsuk sambil benerin kemejanya yang kusut.
"Terus itu skripsi?" tanya Changbin lagi.
Dia tuh ngerasa bersalah banget sama Hyunsuk gara-gara kasus kemarin jadinya udah hampir seminggu ini dia nempelin Hyunsuk.
"Udah beres tinggal revisi terakhir minggu depan. Gue masuk list sidang pertengahan bulan depan bareng lo hehe." jawab Hyunsuk sumringah.
Changbin melotot, pantesan sohibnya itu lama bener tadi ampir makan waktu 3 jam di dalem.
"ANJIR KADO ENGGAMENT LO GA MAIN-MAIN." teriak Changbin kesenengan. Akhirnya ada harapan wisuda bareng.
"Siapa mau tunangan?" tanya Lucas yang muncul dari belakang Changbin.
"Anjing lo! Salam dulu ke." cibir Changbin karwna kaget Lucas muncul tiba-tiba.
"Gue Cas yang tunangan sama Freya." jawab Hyunsuk terus kasi invitation card yang bentuknya kaya amplop warna biru tua terus ada hiasan warna emasnya.
"ーlusa dateng ya hehe." lanjut Hyunsuk.
"MENGIRI GUE BI." teriak Lucas sambil guncang bahu Changbin.
"Sekali lagi lo nyentuh gue, tu bibir gue jadiin kaya donal bebek." ancam Changbin, pusing dia si Lucas ga ada adabnya.
Hyunsuk cuman ketawa ngakak liat dua sohibnya yang ga pernah absen gelut itu.
❖❖❖
"Pokoknya kaya elsa!"
Alana hentakkin kakinya di lantai. Jenni dan pegawai butik lainnya cuman bisa hela nafas liat kelakuan anak bungsu Narendra.
"Yaudah pake baju bekas Ka Eca aja." usul Junkyu.
"NGGA! Baju bekas Ka Eca bauuu." tolak Alana mentah-mentah.
Jihoon yang diomongin diem aja. Atur nafas biar ga tiba-tiba acak-acakain pipi adeknya sekarang juga.
"Pake yang ini aja ya, Mama ga sempet bikinin gaun kaya Elsa buat adek. Nanti adek pake tiara biar cantik, gimana?" bujuk Jenni.
"Tapi mau walna biluuuuuuu." rengek Alana sambil goyangin badannya ke kanan dan kiri.
"Dek warna putih aja udah samaan kaya Teh Eya loh." kata Hyunsuk sambil ikut berlutut kaya Jenni di depan Alana.
"Dek dek bajunya ga usah bagus-bagus nanti tuh ketumpahan makanan sayang tau. Udah yang biasa aja ntar kalau nikahan baru yang bagus. Mau yang panjangnya sebelas meter juga boleh." tambah Jihoon yang udag bt.
KAMU SEDANG MEMBACA
[iv] The Narendra | Treasure
Fanfic❝ Semakin kamu dewasa semakin banyak beban dan masalah yang kamu pikul. ❞ ーsandenim