Jilid 19

1K 298 100
                                    

Yuk vote yuk ಥ_ಥ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yuk vote yuk ಥ_ಥ








"Yuk semangat yuk yang lagi break, eaaaaa rasain bucin sih!" ejek Junkyu pas liat Jihoon turun dari kamarnya masih muka bantal.

"Ngaca ya maneh! Kasian udah mah HTS di gantung lagi. Sedepp banget derita idup lo Ri." balas Jihoon.

Junkyu cuman pasang seyum tabah andalannya.

"Udah gue bilang karma lo pendek. Baru aja lidah lo masuk mulut karmanya udah dateng." cibir Hyunsuk.

"Cup cup ya sayang timang-timang anakku kampang." kata Jihoon sambil ngelus kepala Junkyu disebelahnya.

Plak

Akhirnya Jihoon kena geplak Junkyu, rasa sabar Junkyu ada batasnya.

"Adek mana?" tanya Hyunsuk, "Lah Bapak sama Mama mana?" jawab Jihoon malah nanya balik sambil masukin oatmeal ke mangkuknya.

Ya adanya emang itu, meja makan aja gede isinya cuman ada susu kotak sama sekotak oatmeal.

"Ko pada diem? Adek masih ngiler di atas bantal kesayangan gue. Emang ya adek kalian itu ga ada anggunnya sama sekali." cerocos Jihoon.

"Sarapan?" sapa Hanbin yang baru turun.

Jihoon ngerutin dahi heran, Hyunsuk sama Junkyu cuman diem. Pasti nih bentar lagi ada keribuatan Baginda dan Paduka.

"Lah ko Baginda turun dari lantai 2?"

Kan.

Hyunsuk udah komat kamit aja semoga Hanbin bisa bikin alesan biar Jihoon ga ngamuk kalau tau yang sebenernya.

"Iya tidur di kamar Avin. Kangen banget sama anak Bapak yang akhlaknya bagus." jawab Hanbin sambil duduk di kursi.

Merada tersindir. Junkyu sampe naikin bibirnya mencibir Bapak sendiri.

"KA ECA!"

Uhuk

Jihoon nyembur. Yang kena pas banget muka Junkyu soalnya dia barusan tuh noleh mau nanya Jenni dimana.

"ANJING YA LO BABI BANGSAT ARRGGHHHHH!" teriak Junkyu brutal.

Hyunsuk udah bengek di tempat. Jihoon buru-buru naik ke kamarnya karena kalau lama Alana suka nangis kejer.

"Muka kamu udah kaya muntahan Ri." cibir Hanbin sambil ngakak.

"Ah asu!" umpatnya terus lari ke kamar mandi buat cuci muka bersihin liur penuh dosa Jihoon.

"Ga sarapan dulu Ma?" tanya Hyunsuk pas liat Jenni keluar kamar udah rapi.

"Engー"

"ーbiarin mau samperin selingkuhannya cepet-cepet kali." potong Hanbin sambil nuang susu ke mangkok.

[iv] The Narendra | TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang