Jilid 20

1.1K 296 101
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








     Jihoon liatin Alana yang lagi makan churros di sampingnya. Kakinya di mainin dan badannya sekali-kali goyang ke kanan kiri.

"Dek kalau makan diem udah kaya badut mampang aja si." tegur Jihoon.

Alana cuma nyengir, "Ka Ecaaa. Kenapa Mama ga ada di lumah?" tanya Alana sambil natap Jihoon.

Hela nafas terus Jihoon senyum lebar, "Mama lagi ke rumah Oma sama Opa nanti juga pulang." jawabnya sekaligus berharap.

"Ko adek nda di ajak si?" tanya Alana cemberut.

"Gapapa kan ada Ka Eca ada aa juga terus sekarang mas Avin pulang. Mama ada kerjaan." jelas Jihoon.

"Oke dehhh." jawab Alana terus natap lagi pesawat yang lagi parkir di depannya lewat jendela.

"ECA, ADEKKK!"

"MAS AVIN GANTENGGG!"

Jihoon cuman ketawa lebar liat Alana lari kearah Yoshi yang lagi senyum lebar sambil rentangin tangannya buat nyambut Alana.

"Aaa mas kangen adekkk." kata Yoshi sambil nyiumin muka Alana.

"Adek juga kangen mas Avinnnn soalnya Aa' sama Ka Eca jail, telussss ya abang jalang dirumahh." celoteh Alana bikin Yoshi terkekeh

Tapi Jihoon cuman diem.

"Yo bro ga kangen gue lo?" tanya Yoshi sambil nepuk pundak Jihoon.

"Kaga bosen gue liat muka lo di VC juga." jawab Jihoon

"Hehe sia land." umpat Yoshi pelan, "Udah yuk langsung ke RS aja Bang Aksa juga udah baikan walaupun bonyoknya masih basah." ajak Jihoon sambil bawain tas Yoshi.

Ya mau gimana itu Alana nemplok dipangkuan masnya.

"Yeuuu ga ada mas Avin aja nempel terus sama Ka Eca. Dasar adek durjana!" kesal Jihoon.

Alana cuman mainin bibirnya niru Jihoon, diajarin Junkyu.

"Dek turun ya mas Avin gandeng deh." tawar Yoshi.

Berat juga bro gendong Alana yang bongsor.

Nurut, Alana langsung turun tapi langsung lari duluan.

"Bapak gimana?" tanya Yoshi, "Biasa aja si. Tapi gue yakin dalem hatinya ngga. Dia ga kerja ko ada di RS jagain bang Aksa. Si Rion ke kampus soalnya." jelas Jihoon.

"Terus Freya gimana?" tanya Yoshi sambil ambil alih tasnya dari Jihoon.

"Dirawat juga. Dia syok berat tapi sekarang udah mendingan udah mau ngomong." jawab Jihoon.

"Gue aja yang nyetir Ca." kata Yoshi terus Jihoon serahin kunci mobil Hyunsuk ke Yoshi.

"Hehe matur nuhun." kekeh Jihoon karena emang dia sebenernya cape. Dari malem ga bisa tidur, insomnya makin parah semenjak sering mimpi buruk.

[iv] The Narendra | TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang