Jilid 21

1K 292 34
                                    

Up cepet biar selesai sebelum ujian ehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Up cepet biar selesai sebelum ujian ehe









     Selesai makamin Aki, para Narendra cuman duduk lesehan sambil bengong.

"Aki sehat-sehat aja loh kemarin." kata Jihoon yang emang baru 2 mingguan ninggalin Sumedang.

"Umur ga da yang tau Eca. Mau tua atau muda kalau udah waktunya pergi bakal pergi." jawab Nini yang lagi dipelukin Junkyu.

"Sekarang gimana? Nini mau tinggal sama kita aja? Dhika ga tega biarin Nini sendirian." tanya Hanbin yang duduk di samping Nini.

"Gapapa Nini disini aja. Ada Bi Ita Bi Yani yang nemenin nanti." jawab Nini.

"Nanti kita bakal sering kesini ya kan dek?" kata Yoshi sambil cubitin pipi Alana yang ada di pangkuannya.

"IYA! Adek tuhhh ya mau lenang di kolam ikan kata Ka Eca enak ada geli-gelinya." semangat Alana bikin Narendra + Nini ketawa ngakak.

"Ca ajaran lo sesat semua ya anjir!" kata Hyunsuk sambil lempar aqua gelas kosong ke arah Jihoon yang cuman nyengir.

"Ya kan bener geli kalau papasan sama ikannya kaya ga pernah aja." elak Jihoon.

"Semalem tuh gimana? Ko Aki bisa sampe sesek Ni?" tanya Junkyu yang tumben bener.

"Semalem Aki bangunin Nini katanya sesek terus minta olesin minyak anget di dadanya. Udah Nini olesin tapi nafasnya masih pendek-pendek, sempet ke toilet juga pas Nini udah panggil Mang Maman sama Bi Ita dateng. Tadinya mau kita bawa ke RS tapi Aki keburu ga ada." jelas Nini sambil elusin rambut Junkyu.

Yang lain cuman diem, kecewa dan sedih karena ga ada di sisi Aki pas saat-saat terakhir. Apalagi Hanbin anak satu-satunya karena adiknya alias Papanya Yoshi udah ga ada.

"Assalamualikum."

Semuanya noleh termasuk Bi Ita dan Bi Yani yang duduk deket dapur dan diem aja dari tadi. Mereka itu yang bantu ngurus kebun, sawah dan rumah Aki sama Nini. Intinya orang kepercayaan Aki sama Nini.

"MAMA!" pekik Alana kesenengan sampai mau kesandung karena lari diatas karpet nyamperin Jenni bareng Oma dan Opanya.

"Waalaikumsallam masuk Jen masuk." sambut Nini sambil lepasin pelukan Junkyu.

"Dhika ini kesempatan kamu buat bicara baik-baik jangan gegabah nak, pikirin Alana yang masih kecil." nasihat Nini pelan pas lewatin Hanbin.


❖❖❖


"Ngapa kita ga ikutan ngobrol aja si kenapa juga lo sered gue ajakin adek main." gerutu Junkyu ke Jihoon.

Junkyu tuh digusur paksa sama Jihoon buat keluar aja ajak Alana main daripadi dengerin mediasi Hanbin dan Jenni yang pimpin Opa di rumah Nini.

"Gue ga mau denger kalau lo mau balik sok aja gue jagain adek." jawab Jihoon jutek banget.

[iv] The Narendra | TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang