Jangan lupa vote, dan comment......
Share juga boleh banget...
Oke siap!Happy reading😘🥰🥰🥰
***********
Me
Sya, udh makan belom?Nasya curuttttt
Blm.Me
Minta gue beliin apa gimana? Udah malem gini Lo belum makan,Me
Lo baik-baik aja kan?Nasya curuttttt
Enggak usah.Nasya curuttttt
Lo GK ush ke rumah gue!Me
Lo knp anj. Marah?Nasya curuttttt
NggkMe
Yaudh deh. Gue mau ke super market dulu beliin Lo cemilan ya?Nasya curuttttt
Nggk ush. Gw GK mau mkn.Me
Bomat. Mau nasgor,bakso, mie ayam, rujak, atau seblak? Minta semua jga boleh. Ntar gue beliin.Nasya curuttttt
Lgi GK mood mkn.Me
Yaudh gw beliin cemilan aja sekalian minumannya.Nasya curuttttt
GK ush.Me
Ga peduli. Pokoknya gue ke rumah Lo bawa cemilan buat Lo makan.Zora mematikan handphonnya kemudian berjalan mengambil jaket untuk melapisi kaos hitam yang sedang ia pakai. Jam menunjukkan pukul tujuh tiga puluh. Dan Zora tiba-tiba kepikiran Nasya yang posisinya sedang sendirian di rumah. Jujur, Zora takut cewek itu kenapa-napa.
"Bang!"panggil Zora pada Devan yang sedang asik dengan game di hpnya.
"Hmm,"sahutnya tanpa menoleh.
"Zora mau pergi bentar. Ntar kalo papa nanya bilang aja Zora lagi ke rumah Nasya ya,"
"Iya, hati-hati. Pulangnya Jangan malem-malem. Kalo ada apa-apa langsung telfon Bryan atau gue. Oke,"pesan Devan yang sudah mengalihkan pandanganya ke arah Zora.
"Siap,"jawab Zora semangat kemudian pergi keluar rumah untuk mengambil motor.
****
Sesampainya di super market Zora langsung memakirkan motornya di pelataran supermarket dan masuk ke dalam. Dinginnya AC membuat Zora merapatkan jaket di badannya.
Tanpa muter-muter dulu Zora langsung menuju ke tempat para snack-snack berada. Dia melihat-lihat aneka macam Snack yang tertata rapih di depannya. Tak lupa, Zora mengambil Troly untuk membawa barang bawaanya.
Zora mulai mengambil satu Snack yang kelihatan enak di matanya. Di susul oleh berbagai Snack yang akhirnya ia pegang dan masukkan ke dalam Troly juga. Setelah itu ia berniat untuk pergi ke bagian minuman. Eh, tapi niatnya ia urungkan saat melihat perempuan paruh baya yang sedang kesusahan membawa barang pilihannya di tangannya. Barang nya pun ada yang jatuh jadi Zora berniat untuk mengambilkannya. Zora segera mendekatinya, lalu mengambilkan belanjaan yang jatuh tadi. Sambil tersenyum ramah Zora memberikan barang itu pada wanita di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEMESTA milik ZORA
Roman pour Adolescents"kenapa Lo nglakuin itu?"tanya Zora marah. "Dare, ToD."dengan enteng Aldi menjawab, membuat Zora geram setengah mati. "Lo bisa beli boneka di pasar buat objek permainan bodoh Lo itu. Asal jangan gue! karna gue bukan boneka yang seenak jidad Lo perla...