Pengenalan karakter tokoh

138 14 0
                                    

Aku nggak nulis cerita dulu ya hari ini...

Kita kenalan dulu aja nih sama karakter-karakter tokoh yang ada dalam cerita aku...
Mulai dari Aldi Sampek antek-antek nya... Semua bakal aku jelasin karakternya biar kalian juga kalo baca lebih mendalami karakter mereka....

Tapi meskipun begitu harus tetep vote loh... Jangan lupa😊🥰

❤️❤️❤️❤️

1. Aldino Bagas Semesta
Aldi ini orangnya.....
_Susah ngatur emosi. Jadi di harapkan untuk orang-orang yang Deket Aldi pas lagi marah mending jauh-jauh deh, dari pada ntar kena semprot. Dan nggak Mandang orang juga. Jadi kalo dia marah, orang yang dia sayang juga bakal kena imbasnya. Makanya jauh-jauh.

_peka sama orang yang dia sayang.

_kalau udah sayang sama orang dia bakal jaga orang itu semampu dia. Pokoknya ciri-ciri setia boy deh. Dan dia nggak akan ninggalin ceweknya kalo ceweknya gak nyuruh dia untuk pergi dari kehidupannya.

_Susah buat nglupain masa lalu. Tapi dengan adanya zora, dia segampang itu bisa lupa sama si dia.

_kalau lagi badmood bawaanya diem gak mau ngomong sampai moodnya balik.

_perhatian dan care banget.

_Poin terpenting adalah dia Ganteng, tinggi Pinter, dan udah terkenal banget di kalangan para guru. Cuma gara-gara insiden kemaren dia sempet nggak di percaya guru lagi.

_sayang banget sama keluarga.

_gampang buka hati. Yang harus di ketahui, sekalinya Aldi di sakiti terus pergi. Kalau di mata dia udah ada yang cocok dan bikin nyaman pasti dia incer. Walaupun masa lalunya masih jadi bayang-bayang loh ya.

_suka anak kecil. Apalagi yang gembul.

_kalau ngambek bakal diem Sampek moodnya balik.

2. Azora Aldevaro
Zora ini orangnya...
_Tomboy, tapi gak tomboy-tomboy amat. Sekedar bisa beladiri doang.

_Terkadang suka bodo' amatan tapi kadang juga care banget sama orang di Deket dia.

_kalau marah suka nyakitin diri sendiri.

_kadang suka gak peka. Gak peduli sekitar juga kecuali kalau ada yang menarik.

_pinter, cantik, tapi emosian. Kalau dia udah tersinggung bakal badmood seharian.

_nurut sama papa Aldev. Anak baik nih bos😂

_juarannya menunggu. Buktinya Marvel yang gak ada kabar aja tetep dia tunggu Sampek detik ini😂

_sayang banget yang namanya sahabat.

_suka sama anak kecil. Apalagi sama anak kecil yang baru bisa ngomong. Kecadelannya bakal bikin Zora pengen bawa pulang tuh bocah.

_cuma bakal nangis buat orang yang berharga di hidup dia.

3. Marvellino Bima Angkasa
Marvel itu orangnya.....
_gampang marah. Tapi bisa ngatur emosi.

SEMESTA milik ZORATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang