26

16.2K 1.4K 104
                                    

Dendam masa lalu yang membuat Kris menutup matanya. Sakit hati yang diterimanya karena pengkhianatan kekasihnya, Ten dan adik tirinya, Johnny menjadikan Kris seseorang yang jahat. Kris bahkan dengan tega ingin sekali melenyapkan salah seorang anak mereka sekaligus berstatus keponakannya sendiri.

Meski sakit hati yang diterimanya, Kris masih berada di kubangan cinta Ten. Pria itu tidak mampu melepaskan dirinya dari Ten. Sesakit apapun luka yang telah ditorehkan oleh wanita itu, Kris masih berharap ia akan kembali bersama dengan Ten. Berkali-kali Kris menawarkan diri sebagai selingkuhan Ten, namun berkali-kali juga wanita itu menolaknya.

Penolakan berulang kali dari Ten membuat tujuan Kris berubah. Yang awalnya hanya ingin mendapatkan Ten kembali, kini berganti melenyapkan anak-anak Ten dan Johnny.

Mulanya sebelum kelahiran Haechan, Kris akan membunuh Hendery. Namun penjagaan anak laki-laki itu sangat ketat. Sehingga Kris tidak bisa mempunyai celah longgar untuk menjalankan aksinya. Itu berlanjut sampai lahirlah Haechan. Sasaran utama Kris menjadi bayi kecil itu. Di sisi lain rencananya yang semakin matang.

Sampai Kris telah mendapatkan waktunya, ia menyabotase kendaraan Johnny dengan bantuan orang suruhannya yang bekerja di tempat di adik tirinya. Rencana itu berhasil, namun ternyata ia kehilangan Haechan sebelum ia mengetahui bayi itu telah meninggal atau belum. Dan benar, orang suruhannya mengatakan kalau Haechan belum meninggal. Tapi Johnny membuat pemberitaan ke masyarakat luas kalau Haechan telah meninggal.

Kris pikir perbuatannya begitu halus dan transparan. Tetapi sialnya Jung Jaehyun mencurigai dan sedikit demi sedikit mengendus perbuatannya. Termasuk permasalahan yang telah ia ciptakan sehingga Kris harus bergerak cepat dan menyembunyikan dirinya supaya tidak melibatkan diri. Karena Jaehyun bukan lawan yang remeh. Dunia mengakui kekuasaan pria itu. Tapi Kris bertekad suatu saat nanti ia benar-benar akan menghabisi keluarga Jung.

Saat pikirannya tengah kacau, kedatangan pria yang bernama Eric seolah angin segar bagi Kris. Pria itu sangat pintar sehingga Kris mempekerjakannya sebagai tangan kanannya. Ia tidak menyelidiki pria itu sebab Kris percaya kalau Eric hanyalah orang biasa yang kebetulan memiliki otak jenius. Pria itu benar-benar membantunya mendapatkan banyak informasi mengenai keluarga Jung.

Namun hal itu tak berlangsung lama. Kemarin lusa Kris mendapati fakta bahwa Eric adalah tangan kanan Mark Jung yang merupakan anak tunggal dari Jung Jaehyun.

Hal itu membuat Kris merasa terkhianati sehingga mempercepat rencananya. Meski ia sudah tahu, ia harus tetap bersikap biasa saja demi kelancaran aksinya. Hingga waktunya tiba, Kris akan membunuh penghianat itu.

Kembali ke masa sekarang. Setelah keluar dari halaman mansion Seo, Kris bergegas kembali ke markasnya. Iya, di Korea ia tidak memiliki rumah. Namun sebuah markas dimana Kris merencanakan semua kejahatannya.

Sampai di markasnya, Kris di sambut oleh beberapa pria bertubuh besar dan berotot yang menjaga di depan pintu. Mereka semua adalah pengawal Kris.

"Hai bos!" sapa Eric yang berada di ruang tamu dengan laptop dipangkuannya.

"Kau disini rupanya,"

"Tentu. Aku tidak memiliki pekerjaan lainnya. Apa kau mempunyai tugas untukku, bos?"

Kris menatap dingin Eric dan menggeleng. "Tidak. Kau tahu dimana Eric?"

"Tidak."

Ya, Eric paham kalau Eric yang maksud Kris bukanlah dirinya. Eric Nam. Si pria tua. Sangat menyebalkan ketika ada orang lain memiliki nama yang sama persis denganmu hanya saja berbeda marga. Selain itu perbedaan lainnya kalau dirinya bekerja kepada Mark, sementara Eric Nam bekerja kepada Jaehyun.

Vad [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang