05.00
Tidur Faro terganggu oleh alarm yang berbunyi. Ia mematikan ponselnya. Ia duduk sebentar untuk mengumpulkan nyawanya. Setelah dirasa nyawanya terkumpul, Faro menuju dapur untuk minum air putih sambil mengecek hpnya.
Ting!!
Hp Faro berbunyi.
Radit
Far gawatttAda apa dittt???
Ban motor gua kempes kemarin
Trus gua lupa bawa ke bengkelLah terus
Lu jemput gua yoii,
Bisa gak far?Rumah lu dimana?
Ohiya lupa, lu gatau rumah gua yak
Yaudah nanti gua sharelocOkee. Jan lupaa
Klo lupa ga gua jemputAnjirr hari ini ada mapel Bio
Klo gua bolos bisa bisa dipanggil BKHahaaa
ReadFaro sudah berada di kamarnya. Faro mematikan hpnya dan meletakkannya di atas nakas samping tempat tidurnya. Lalu ia ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan bersiap pergi ke sekolah.
Tak butuh waktu lama, Faro sudah rapi. Faro pergi ke dapur dan memakan roti tawar yang sudah ia olesi selai coklat, tak lupa ia juga meminum susu yang telah ia buat.
Faro tidak membuat bekal. Ia sekarang sudah tidak minat membawa bekal. Karena ternyata makan di kantin bersama teman-temannya lebih enak dan seru daripada makan sendirian di kelas dengan memakai headset.
Jam sudah menunjukan pukul enam pagi. Faro melirik hpnya, belum ada pesan atau telepon dari Radit.
Ditt
Jadi ga??Radit
'Current location'
Sorry Far, lupa wkwkYoi it's okay
Btw baru juga jam 6
Gk kepagian bro?Yakan gua butuh waktu
ke rumah lu brotherIyaiyaa
Gua otw
Bawa helm sendiriFaro pergi menuju basement apartemennya untuk menghampiri motornya. Setelah itu, Faro pun pergi menuju rumah Radit dengan berpacu pada lokasi yang Radit bagikan.
Diperjalanan ia sedikit familiar dengan jalanan ini. Ia mengingat-ingat. Oh iya ia ingat! Jalan ini sama dengan jalan menuju rumah Clara.
Faro tetap melajukan motornya. Ia melewati rumah Clara. Ia melihat Clara yang juga melihatnya. Faro membunyikan klakson dan tersenyum. Clara hanya melambaikan tangannya. Tak lama, akhirnya Faro sampai di depan rumah Radit.
Gua dah didepan ditt
SendFaro menunggu Radit sambil memainkan ponselnya. Tak lama Radit keluar sambil merapihkan tasnya. Mereka pun berangkat ke sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated [Completed]
Ficção AdolescenteBerawal dari kerja kelompok, empat remaja SMA menjadi semakin dekat dan menjalin persahabatan. Persahabatan ini mereka sebut dengan 'FourC'. Artinya? Simple, karena nama mereka semua berawalan huruf C. Calvino Raditya Caramel Princila Clara Santika ...