41. Prom night

66 15 136
                                    

19.00

Faro keluar dari kamarnya dengan setelan jas untuk prom night malam ini. Ia pergi ke ruangan ayahnya untuk berpamitan dan meminta izin untuk membawa mobil ke acara prom night. Ayahnya dengan cepat mengizinkannya dan berpesan agar Faro hati-hati dalam mengendarai mobil tersebut. Faro mengangguk. Faro pun duduk di sofa lalu membuka hpnya.

BENTAR LAGI PISAH WOYY

Berangkat naik apa guys?

Radit
Naik sepatu

Serius dit :v

Radit
Hahaa
Ya biasalah naik motor

Owh
Yang ciwi pada gimana?

Amel
Di anter Far
Clara juga ikut gua

Owh gitu

Radit
Mang napa far?

Gua mau naik mobil nih
Siapa tau ada yang mau nebeng

Radit
Anjir, lu bisa nyetir?

Bisa dit :)

Radit
Aman gak?

Aman dit
Gua udah biasa nyetir
sendiri di canada

Radit
Oiya lupa
Lu kan bule

Lupa mulu:v

Amel
Maklum far, dia udah tua

Hahaa
Jadi gak ada yang
mau nebeng nih?

Radit
Gua nebeng ae lah far
Lumayan ngirit bensin
Awokawok

Oke dit
Nanti gua ke rumah lu

Radit
Sipp

Faro meletakan hpnya dan mengambil kunci mobil. Setelah itu, ia pamit kepada ayahnya dan pergi ke garasi untuk memanasi mobilnya terlebih dahulu. Tak butuh waktu lama, ia melajukan mobil merahnya menuju rumah Radit.

Kini Faro sudah sampai di halaman rumah Radit. Tak lama, Radit keluar menggunakan setelan jas seperti dirinya. Radit pun masuk ke mobil Faro. Faro pun melajukan mobilnya menuju sekolah.

Kini mereka sudah sampai di parkiran sekolah. Ternyata ada beberapa anak juga yang memakai mobil. Faro memarkirkan mobilnya. Setelah mereka keluar dari mobil, ternyata di halaman sekolah sudah ada Clara dan Amel.

"Widih, keren juga mobil lu Far," ucap Amel.

"Iya dong," jawab Faro sambil terkekeh.

Amel tertawa. "Sabi lah nanti gua sama Clara pulangnya nebeng," kata Amel.

"Siap," ucap Faro. Mereka masuk ke aula sekolah yang sudah di dekorasi sedemikian rupa untuk acara prom night malam ini.

Suasana aula sekolah sudah ramai oleh teman seangkatan mereka. FourC duduk di kursi sesuai dengan kelas mereka. Acara prom night baru akan dimulai sekitar 45 menit lagi.

"Eh guys, gua pergi dulu ya," kata Faro.

"Ke mana lu?" tanya Radit.

"Biasa, urusan band," jawab Faro.

Complicated [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang