"ada banyak hal yang mestinya itu kamu tau. Tidak ada satupun manusia yang dapat mengendalikan sebuah takdir. Jadi, dimohon untuk bersiaplah bertemu dengan hal-hal yang baru. Atau hal yang akan datang dari masa lalu."
kring..kring...
Suara alarm yang sudah berdering puluhan kali sejak pukul 06.15 pagi tadi benar-benar memekakkan telinga, seakan dengan sengaja mengusik tidur perempuan cantik yang sedang meringkuk di balik selimutnya. Alarm itu terus berbunyi untuk membangunkan, berharap pemiliknya segera bangun dari tidurnya. Dengan nyawa yang masih belum terkumpul sepenuhnya dan mata yang masih terpejam Junkyu meraba-raba mencari alarm di nakas nya. Sedikit membuka matanya sekedar melihat waktu yang ditunjukkan oleh kedua jarum jam yang bergerak.
"ah, ternyata baru jam tujuh kurang dua puluh menit. Berisik banget sih dari tadi!!" gumamnya sembari memejamkan mata dengan alarm yang masih di tangannya. ia pun kembali menarik selimutnya bersiap untuk tidur kembali. Baru saja ingin melanjutkan aktivitasnya yaitu tidur, tiba-tiba...
"YA TUHAN KIM JUNKYU!! KAMU MAU BANGUN JAM BERAPA SIH?! KAMU GA DENGAR APA DARI TADI ALARM KAMU UDAH BUNYI. BERISIK TAU GA?! KAMU MAU TELAT YA DI HARI PERTAMA KAMU SEKOLAH?!" ucap mama Jisoo
"aduh ma, ini masih awal tau. lagian baru jam tujuh kurang dua puluh menit kan? EH? APAA?!! UDAH JAM TUJUH KURANG DUA PULUH MENIT?!!! astaga aku telattt" Junkyu terlonjak dari ranjangnya. Dengan grasak-grusuk Junkyu berlari ke arah kamar mandi yang ada di kamarnya, sudah tidak ada waktu lagi bagi Junkyu untuk bersiap-siap terlalu lama. Ini adalah hari pertama nya pindah sekolah karna urusan bisnis papanya lah junkyu dan mama nya harus ikutan pindah. Jam sudah menunjukkan pukul 07.10 pagi dan sekarang hanya tersisa sepuluh menit. Sudah dapat di pastikan bahwa ia akan terlambat sampai sekolah meskipun ia tau sekolah itu adalah milik papanya nya, tapi peraturan ya tetap peraturan. papa nya tidak memberi kespesialan untuk junkyu.
Junkyu turun ke bawah dengan buru-buru, mengambil kunci mobil dan berpamitan dengan mamanya. "ma, junkyu pergi sekolah dulu ya. udah telat banget nih"
"loh? gamau sarapan dulu Kyu?" tanya mama Jisoo
"aduh mamaa, mana keburu buat sarapan sih? nanti kyu makan di cafetaria sekolah aja ya. dah mama junkyu pamit." ucap junkyu
🕊️🕊️🕊️
Seoul Internasional High School
07.00daehwi berlari sepanjang koridor sekolah sambil berteriak. "eh woy woy woy, gua dengar-dengar hari ini kita kedatangan murid baru lho.. pindahan luar negeri, dari negara mana ya gua lupa. intinya hari ini ada anak baru." ucap daehwi
"yang bener Dae? cewek atau cowok?" tanya jaehyuk
"cewek, kata anak-anak yang udah liat fotonya sih cantik terus gemoy gitu." ucap daehwi
"wah semoga masuk kelas kita" ucap jihoon
disisi lain, junkyu sedang memarkirkan mobil nya. bergegas turun dari mobilnya dan berlari menuju ruang kepala sekolah.
saat ini kelas 11 IPA 1 sedang dalam pelajaran olahraga. beberapa murid melihat Junkyu berlari dengan kecepatan penuh. mereka bertanya-tanya siapa anak yang tadi.
"eh siapa tuh? kok lari-lari kayak di kejar hantu?" tanya Doyoung
"gila cantik banget woi, jangan jangan itu anak barunya?" ucap jihoon
"wah bisa jadi. gila hari pertama udah telat, hebat juga" ucap jeongwoo
"siapa tau nyasar kan? dia kan murid pindahan luar negeri." ucap jihoon
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Boy [HARUKYU] GS
RomanceKim Junkyu yang terjebak di situasi ketika dia harus dapat meluluhkan hati seorang Watanabe Haruto. seseorang yang dingin dan juga jarang tersenyum. seseorang yang tidak punya hati. "gua gamau buka hati karna gua takut kehilangan." haruto "jujur ak...