25

1.4K 126 2
                                    

"mungkin ketidaksempurnaan kita yang membuat kita begitu sempurna satu sama lain"

saat ini mereka masih berada di kantin, kebetulan sedang jam kosong jadi mereka memilih untuk menghabiskan waktu di kantin saja.

karena sebentar lagi bel pergantian pelajaran akan berbunyi, membuat jihoon terpaksa mengajak mereka untuk kembali ke kelas.

"ke kelas yuk, bentar lagi bel"

"kalian duluan aja ya, Kyu mau ke loker bentar ambil pulpen baru, soalnya yang di kelas udah mau habis"

"mau di temenin ga Kyu?" tanya yedam

"ga usah dam, gapapa gue sendiri aja. makasih ya"

"yaudah deh kalau gitu, jangan lama lama ya Kyu."

"iya ok"

junkyu berjalan ke arah loker nya, untuk mengambil beberapa pulpen baru untuk ia simpan di kotak pensilnya.

baru saja ia ingin kembali ke kelas, tapi ia memutuskan untuk ke toilet sebentar, agar nanti ia tak meminta ijin kepada guru yang sedang mengajar.

dengan buru-buru junkyu berjalan ke toilet wanita yang letaknya tak terlalu jauh dari loker nya. sambil melangkah, ia sembari bernyanyi dengan suara yang kecil.

baru saja junkyu membuka pintu, ia melihat empat perempuan yang berseragam cukup ketat dan make up yang lumayan tebal itu sedang menghalangi pintu jalur masuk-keluar toilet.

"permisi, gue mau numpang lewat"

salah satu perempuan yang berdiri di tengah mendengus kecil, "terus, urusan sama kita apa?"

junkyu tersenyum. "gaada urusan nya, gue cuma mau lewat aja kok"

"wah berani banget ya Lo sama kakak kelas?"

"ah, maaf saya gatau kak"

yujin menggebrak pintu toilet, hal itu membuat junkyu sedikit terkejut.

mata nya menyorot penuh dengan kebencian yang sangat terlihat jelas oleh junkyu. "bodo amat ya Lo mau tau atau ga kalau kita kakel, niat kita ke sini bukan mau basa-basi sama orang yang ga punya tata Krama kayak Lo"

alis kiri junkyu sedikit tertarik ke atas.

yujin melihat penampilan junkyu dari atas sampai bawah.

lumayan juga cewek yang diincar haruto, haruto rela nolak gue cuma karena cewek ini? meskipun gue akui dia emang terlihat sempurna. tapi tetap aja gue ga akan nyerah, gue udah terlanjur ngelabrak.

"maaf kak, tapi bentar lagi bel pergantian pelajaran bakal di mulai, jadi saya harus cepat kembali ke kelas"

yujin berdeham. "maksud Lo deketin haruto apaan hah?!"

dahi junkyu mengernyit, "maaf kak, tapi urusan sama kakak apa ya?"

yujin dan dua orang yang lain nya bergerak maju ke arah junkyu, yujin menjambak rambut junkyu yang selalu ia urai, junkyu berteriak kecil sambil menahan rasa sakit di kepala nya.

My Ice Boy [HARUKYU] GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang