"cintai orang yang mencintaimu, agar mengerti akan indahnya ketulusan hidup dari kasih sayang"
Senin telah tiba dan hari ini haruto akan melakukan aksi nya untuk mengembalikan kepercayaan junkyu. pagi ini ia sengaja berangkat awal ke sekolah hanya sekedar untuk menaruh bekal yang sudah ia siapkan. sebelum nya ia sudah membeli dessert cake yang disukai junkyu.
setibanya di sekolah, haruto langsung memarkirkan motor nya dan bergegas menuju deretan loker murid perempuan. pas haruto tiba di dekat loker, ia melihat banyak para laki-laki yang sedang memasukkan beberapa surat cinta ke dalam loker milik seseorang.
setelah murid yang lain pergi dari loker tersebut, haruto kembali berjalan ke arah tujuan utama nya yaitu loker milik junkyu.
perlahan-lahan haruto berjalan mencari loker milik junkyu sambil melihat name tag di depan pintu loker.
mata nya tertuju pada satu loker dengan nama Kim Junkyu di pintunya.
ternyata, para cowok tadi memasukkan surat cinta ke dalam loker milik junkyu yang ia lihat tadi.
cowok tadi kasih surat cinta ke junkyu semua? anjir saingan gue.
haruto menggantungkan tas bekal yang sudah ia bawa tadi pagi di loker milik junkyu dan tak lupa ia sudah menempelkan sticky note di tas bekal tersebut.
takut ketahuan oleh murid yang lain, haruto dengan cepat berjalan ke arah WC untuk bersembunyi.
ia sungguh berharap semoga rencana nya berhasil.
setelah ia rasa sudah tak ada lagi murid yang berlalu lalang, ia memutuskan untuk menuju ke kelas nya.
sesampainya di kelas yang didapatkan haruto adalah pemandangan kelas yang kosong. sebelum menaruh tas nya, ia melihat ke arah meja junkyu untuk mengecek apakah ada yang menaruh bunga untuk nya. tapi yang ia temukan bukanlah bunga melainkan beberapa kado.
setelah itu, ia kembali bergegas ke bangkunya. selang beberapa detik pintu kelas nya terbuka dan memunculkan wajah junkyu yang terlihat terkejut melihat kehadiran dirinya. Junkyu melirik sekilas dan langsung berjalan menuju kursi nya.
haruto langsung menatap ke arah jam dinding di kelas nya, pukul 06.25
ah ternyata sepagi ini Lo berangkat ke sekolah Kyu? rajin banget.
🕊️🕊️🕊️
saat ini junkyu dan teman-teman nya sedang berjalan menuju loker untuk mengambil baju olahraga, selama menuju loker pun tak gencar beberapa murid laki-laki yang menyapa junkyu. tapi sayangnya tak ada satu pun dari mereka yang mendapat balasan, ada juga yang hanya mendapatkan senyum manis junkyu yang tak lain adalah sesama perempuan.
jangan pernah menaruh harapan tinggi kepada seorang Kim Junkyu.
bahkan hingga langkah itu terhenti di depan loker miliknya.
"ini punya siapa?" tanya junkyu yang membuat kelima sahabat nya langsung menoleh ke arahnya.
"wih, selain di laci ada yang taroh di loker juga ya?
"coba di buka aja siapa tau makanan"
junkyu mencoba membuka tas tersebut, ia belum menyadari ada sticky note yang menempel di tas bekal. betapa kaget nya saat ia sudah membuka bekal tersebut dan ia melihat ada dessert cake kesukaan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Boy [HARUKYU] GS
RomanceKim Junkyu yang terjebak di situasi ketika dia harus dapat meluluhkan hati seorang Watanabe Haruto. seseorang yang dingin dan juga jarang tersenyum. seseorang yang tidak punya hati. "gua gamau buka hati karna gua takut kehilangan." haruto "jujur ak...