9

1.8K 175 10
                                    

" cintai lah apa yang kamu miliki dan jaga lah apa yang sudah menjadi milik mu "

hari ini junkyu sudah bisa memulai menjadi penyiar radio di sekolah nya, tepat di jam 07.30 junkyu sudah memasuki ruangan tersebut.

halo, kembali lagi di hari Kamis manis bersama Kim Junkyu

seperti kamis-kamis yang sebelum nya yang di isi sama partner junkyu, mulai hari ini yang akan mengisi Kamis manis adalah junkyu sendiri. dan seperti yang sebelum nya hari ini junkyu bakal bacain beberapa surat cinta dari para anonim buat orang-orang special nya nih.

wah ternyata banyak banget ya email yang masuk dari para secret adminers kesayangan kita.

untuk mempersingkat waktu, mari kita mulai membacakan surat cinta yang udah kita pilih secara acak ya. kalian juga pasti ga sabar kan?

jadi surat cinta yang pertama ini di tujukan pada salah satu siswa kelas 12 dari jurusan IPS, bahkan di surat nya terdapat judul lho teman-teman. berikut ini adalah isi surat nya

cinta ku dalam diam

teruntuk kak seunghoon
entah hari dari mana ku mulai menceritakan ini, ini adalah surat cinta yang pertama kali aku kirimkan pada stasiun radio sekolah kita. apa kabar kakak hari ini? apakah semua nya berjalan dengan lancar? aku tidak tau harus melakukan apa saat bertemu dengan kakak, aku cukup malu untuk berinteraksi dengan kakak saat di sekolah, aku merasa bahwa aku tak pantas berada dekat kakak. aku harap kakak bahagia selalu, jangan sakit dan sedih ya kak, ceria seperti hari biasa nya. karena kalau kakak sedih, maka aku pun akan ikut bersedih.

wah, sweet banget ga sih teman-teman? untuk kak seunghoon, kakak pasti dengar kan surat cinta dari anonim ini untuk kakak? junkyu harap kakak bisa bahagia juga seperti kata adminers kita ini ya kak, dan tersenyumlah meskipun dunia sedang memberi kakak banyak masalah. semangat ya kak!

next, kita beralih pada surat cinta yang kedua. surat ini di tujukan pada siswi yang bernama Nayeon kelas 11 IPA 3, dan untuk Nayeon semoga kamu dengar ini ya.

hai Nayeon, kamu tau ga sih aku udah suka dan cinta sama kamu lama banget. sejak kapan ya kira-kira? mungkin pas kita duduk di bangku kelas 9, aku sering liatin kamu yang selalu duduk di bangku taman sekolahan sambil baca novel setiap jam istirahat ke dua. aku suka banget kalau kamu udah mode serius kayak gitu, kamu adalah orang yang baik dan lucu. tapi sayang nya, aku ga bisa jadi orang yang menempati hati mu. jujur aku sedih pas tau ternyata kamu udah ada pacar, dan secara fisik pacar kamu jauh lebih ok di banding aku dan itu buat aku insecure. aku jahat ga sih kalau doain kamu cepat putus sama pacar kamu yang sekarang? tapi tak apa, selagi kamu bahagia aku pasti bahagia. untuk kamu pacar nya Nayeon yang sekarang, tolong bahagia in Nayeon, jangan bikin senyum nya hilang dari diri Nayeon, karna kalau kamu udah bikin Nayeon sedih dan sakit hati gara-gara kamu, siap-siap aja untuk kehilangan Nayeon.

wow, bukan kah orang yang mengirim ini cukup berani untuk menyampaikan hal tersebut? untuk kamu yang mengirim surat ini, tak apa untuk merasa insecure karena pacar nya yang sekarang jauh lebih baik fisik nya di banding kamu, karena semua manusia punya kelebihan dan kekurangan nya masing-masing. aku harap kamu bisa mencintai diri kamu sendiri ya, dan aku cuma mau bilang tak apa karna tak mendapatkan cinta mu yang sekarang, tak apa untuk bersedih, tapi aku yakin suatu saat nanti kami akan mendapatkan orang yang juga mencintai mu layaknya kamu mencintai dia. untuk Nayeon, semoga kamu bahagia sama pacar kamu yang sekarang ya. semangat!

My Ice Boy [HARUKYU] GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang