"takdir ku bukan untuk memiliki mu, tapi untuk mencintai mu dengan bahagia"
junkyu masuk ke dalam rumah nya dengan pelan..
"non junkyu gapapa?" tanya salah satu maid
"gapapa bi, mama sama papa mana?"
"lagi di kamar non, mungkin lagi beres-beres soalnya kan besok mereka mau berangkat ke Dubai"
"oh gitu, yaudah gapapa bi, makasih ya.. junkyu ke kamar dulu" ucap junkyu dan meninggalkan maid nya.
sesampainya di kamar, junkyu langsung mengambil baju tidur dan handuk nya, dan bergegas menuju kamar mandi.
selesai mandi, junkyu langsung merebahkan badan nya ke tempat tidur.
langit-langit di kamar junkyu terlihat indah saat lampu tidur proyektor star.
ia sangat ingin membenci haruto, tapi di hati nya berkata lain.
bukankah gara-gara haruto, kakek nya jadi semakin membenci dirinya? gara-gara haruto yang merebut posisi pertama nya dengan nilai tertinggi.
disisi lain..
haruto masih tak percaya dengan kejadian yang ia lihat tadi, ia kira kehidupan junkyu sangatlah indah melihat bagaimana muka nya yang setiap hari terlihat ceria, ternyata punya kisah yang rumit di dalam nya.
tangan haruro dengan lihat mengetikkan sesuatu di atas keypad.
to : my baby koala
lg apa?
haruto menunggu balasan pesan itu sembari memikirkan kejadian tak terduga yang masih terbayang jelas di otak nya.
satu yang ia rasakan saat ini adalah ia sangat mengkhawatirkan keadaan junkyu.
tiba-tiba haruto tersenyum, mengingat bagaimana junkyu dengan terpaksa masuk ke dalam mobil nya itu.
ddrrrtt
getaran itu sangat terasa di tangan haruto, dengan cepat ia menghidupkan ponsel nya yang padam sesaat dan melihat satu notifikasi yang membuat mata nya sukses membuka lebar.
1 message from my baby koala
belajar
"anjir, singkat padat dan jelas banget, sumpah huruf vokal di keypad nya hilang apa gimana?" ucap haruro sambil terkekeh.
yaudah kalau gt, semangat ya belajar nya, jgn lupa istirhat. see u soon junkyu🤍
haruto mengetik nya dengan suka cita.
"gapapa deh kalau dia yang gantian cuek, yang penting gue sayang. siapa tau suatu saat nanti perasaan gue di balas, seengaknya perlakuan junkyu ke gue ga separah gue ke dia"
🕊️🕊️🕊️
pagi ini junkyu terbangun dari tidur nya pukul 05.30, dengan cepat ia bergegas mandi dan bersiap-siap untuk turun ke bawah menemui kedua orang tua nya dan Abang nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Boy [HARUKYU] GS
RomanceKim Junkyu yang terjebak di situasi ketika dia harus dapat meluluhkan hati seorang Watanabe Haruto. seseorang yang dingin dan juga jarang tersenyum. seseorang yang tidak punya hati. "gua gamau buka hati karna gua takut kehilangan." haruto "jujur ak...