6

2.1K 210 3
                                    

" haruskah aku kembali memperjuangkan mu atau aku harus pergi dengan rasa sakit? "

"junkyu sayang ayo bangun.. udah jam 6 loh, kamu gamau telat kan ke sekolah?" ucap mama Jisoo

junkyu langsung terbangun dalam tidurnya setelah mendengar ucapan mama nya bahwa jam sudah menunjukkan angka enam, ia tak ingin telat ke sekolah mengingat yang akan menjadi guru piket itu adalah guru killer pak Suga.

"junkyu kalau udah selesai siap-siap nya langsung turun ikut sarapan ya"

"iya ma" teriak junkyu dari kamar nya

setelah sudah yakin penampilan nya hari ini sudah perfect, ia bergegas turun ke bawah untuk sarapan dengan keluarganya

"hari ini Kyu mau di anter supir aja ya ma, Kyu lagi malas bawa mobil soalnya"

"loh.. kok tumben sayang?" tanya mama Jisoo

"iya, Kyu lagi malas nyetir ma"

"yauda ntar di anter sama Abang kamu aja ya sayang, mereka juga mau sekalian keluar ketemu sama teman nya" ucap sang mama

"iya oke, siapapun yang antar ga masalah kok" jawab Junkyu

setelah selesai dengan acara sarapan nya, mereka bertiga pamit kepada mama dan papa nya untuk bergegas pergi mengantarkan junkyu ke sekolah.

"bang, cepetan dong bawa mobil nya ini udah jam 06.45 nih. Kyu gamau di hukum sama guru killer huweeee"

"iya sabar Kyu, ini juga bentar lagi sampai kok" ucap seokjin

junkyu sudah sampai di sekolah nya dan langsung masuk ke kelas sambil berlari, untung saja gerbang belum di tutup dan dia sampai di sekolah dengan keadaan aman tentram sejahtera.

🕊️🕊️🕊️

"tumben Kyu hampir telat?" tanya jihoon

"iya tadi ketiduran di kamar mandi"

"anjir, bisa-bisa nya ketiduran di kamar mandi"

junkyu melihat ke arah haruto, kebetulan haruto sedang melihat ke arah nya. junkyu tersenyum dan menampilkan gigi nya yang putih dan tersenyum sangat manis, tapi haruto tak membalas senyuman itu.

saat junkyu ingin menaruh alat tulis nya di laci, tiba tiba junkyu merasakan sesuatu yang ada di dalam laci nya. sontak membuat junkyu melihat ke dalam laci nya.

"what the..."

"kenapa Kyu?" tanya jihoon sambil melihat ke laci junkyu

"WAH ANJIR, TUH KAN KYU BENER APA KATA KITA!" junkyu langsung menutup telinga nya dari suara melengking milik jihoon yang juga langsung membuat teman sekelas nya penasaran apa yang membuat jihoon berteriak seperti itu.

"ada apa Hoon?" Yedam dan yang lain berjalan mendekati jihoon dan junkyu di ikuti beberapa murid yang lain.

"nih, kalian liat laci junkyu. kalian ingat kan kemarin kita sempat bahas di kantin kalau laci dan loker nya junkyu bakal penuh sama kado dari fans nya? sekarang ini terbukti kan?" ucap jihoon sambil menunjuk ke laci meja junkyu yang terdapat beberapa makanan, seperti cokelat, roti, susu dan ada bunga.

My Ice Boy [HARUKYU] GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang