12

1.6K 157 3
                                    

"kau membuat ku bahagia lewat cara yang orang lain tak bisa"

bel pulang sekolah berbunyi, teman-teman junkyu dan haruto sudah pulang lebih dulu.

"haruto" panggil junkyu

"apa"

"ayo ikut rapat, kita harus bahas masalah MC dan hadiah nya, kemarin lupa di bahas"

"yaudah, jalan aja duluan. Lo ga liat gue lagi beresin buku?"

"yauda, jangan telat ya"

saat junkyu hendak keluar kelas, ia dihadang oleh Noa yang kini tengah melipat kedua tangan nya di depan dada.

Junkyu masih berusaha untuk mencari jalan lewat celah di dekat dinding, tapi sayang nya cowok itu tetap menghadang dirinya dengan mengikuti kemana pun dirinya pergi.

"Lo apa-apaan sih?! minggir ga Lo?! ngehalangin jalan banget sih!" kesal junkyu dengan tatapan mata tajam menatap Noa.

tapi Noa tetap tudak menggubris, ia tetap menghadang jalaj junkyu. membuat junkyu menghela nafas frustasi.

"anjing, mau Lo apa sih?!" tanya junkyu

"mau gue, Lo ikut gue pulang" jawab Noa santai

"ogah, gue ada rapat osis. mending Lo ga usah gangguin gue" oceh junkyu

"rapat nya pasti ga akan lama kan? gue bisa kok nungguin Lo"

"idih sinting, kemarin marah-marah ga jelas terus tadi pagi Lo lupa sama perlakuan Lo ke gue gimana ha? otak Lo di dengkul apa gimana?" jawab Junkyu

haruto kebetulan sudah selesai membereskan barang-barang nya pun segera menuju pintu kelas untuk pergi menuju ruang osis.

"kok Li masih disini?" tanya haruto

"nih liat aja manusia satu ini, gue mau ke ruang osis ga di bolehin sama genduruwo"

haruto melirik Noa sekilas, lalu menarik tangan junkyu untuk ikut dengan nya menuju ruang osis meninggalkan Noa dengan kesendirian nya.

Noa yang melihat itu pun, membulatkan mata nya.

🕊️🕊️🕊️

"jadi siapa yang berniat jadi MC nya?" tanya junkyu di tengah rapat.

"gimana kalau kak jihoon aja teman kakak?" tanya jisung

"iya nih, kak jihoon bagus kok buat jadi MC..."

"atau kalau kak jihoon gamau, kak junkyu sama kak haruto aja yang jadi MC nya"

"kok gue di bawa-bawa? udahlah jihoon aja Kyu"

"yaudah deh, tar gue coba tanyain jihoon nya mau apa engga"

"nah sekarang kita bahas hadiah, kira-kira mau hadiah apa?" lanjut junkyu sambil membuka tutup pulpen di tangan nya.

"tentu nya yang bermanfaat kak"

My Ice Boy [HARUKYU] GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang