"aku sangat mencintai mu, tapi aku terbiasa dengan kenyataan bahwa aku tak akan pernah bisa cukup pantas untuk mu"
pagi ini sesampainya di sekolah junkyu langsung berjalan menuju ruang osis. karna ia harus bersiap untuk hari ini, karena seluruh siswa/siswi di haruskan berkumpul di lapangan untuk di berikan pengumuman mengenai pensi besok.
junkyu, selaku ketua osis memberikan kata pembuka dan pengumuman tersebut.
"selamat pagi, saya sebagai ketua OSIS mewakili seluruh teman-teman saya yang sudah berkerja sama sekeras mungkin, ingin mengumumkan bahwa besok akan diadakan pensi sesuai jadwal yang sudah di umumkan dan sudah tertera di poster yang sudah di bagikan untuk setiap kelas. saya sudah melakukan diskusi dan sudah mendapatkan persetujuan dari pihak sekolah, untuk besok para murid bebas mengenakan pakaian bebas, rapi dan sopan. teruntuk yang ikut lomba basket dan futsal kalian bisa membawa baju cadangan untuk di ganti. sedangkan untuk anggota osis harus memakai kaos putih polos dan blazer sekolah berwarna hitam. lomba akan di mulai pukul 09.00, saya harap semua bisa datang tepat waktu. sekian terima kasih" ucap junkyu
junkyu langsung datang menghampiri anggota osis yang lain. "kita dapat dulu sebentar ya, gue tunggu di ruang osis" ucap junkyu berjalan melewati anggota osis tanpa berhenti.
sesampainya di ruang osis, para anggota lain pun langsung menempati kursi kosong yang ada. begitu juga dengan haruto, yang duduk tepat di samping junkyu.
"karena besok acaranya di mulai jam 09.00, gue harap besok kita bisa kumpul dulu disini jam 08.00" kata junkyu tanpa basa-basi
"mau ngapain Kyu seawal itu?" tanya haruto
"ngecek semua persiapan dan perlengkapan yang ada, siapa tau ada kendala lain bisa kita atasi secara langsung secara bareng"
setelah rapat selesai, membicarakan tentang pensi besok, mereka pun diperbolehkan untuk kembali ke kelas masing-masing.
"junkyu" panggil jihoon sambil sedikit berlari menghampiri Junkyu yang baru saja memasuki kelas.
"kenapa jihoon?" tanya junkyu sambil mengernyitkan dahi nya bingung begitu jihoon sampai di hadapan nya.
"abis dari mana aja?"
"ruang osis, rapat. kenapa?"
"bisa ikut kita ke rooftop bentar? ada yang mau di bahas"
"oh, ok ayo"
sesampainya jihoon dan junkyu di rooftop, mereka langsung duduk di sofa yang ada di sana.
"kenapa? kok sampai ada geng haruto juga?" tanya junkyu
"gini Kyu, kita mau bahas masalah foto yang kemarin gue kirim ke Lo. inget kan?"
"oh itu, hmm iya inget kok emang kenapa?"
"Kyu, kemarin malam haruto ngajak gue sama yang lain nongki, gaada jihoon dkk. haruto bilang kalau wonyoung ngaku kalau dia itu orang yang ada di masa kecil nya, wonyoung bilang ke haruto kalau dia inget haruto itu orang yang dulu kecil sering main sama dia di taman.
junkyu diam sambil dengerin penjelasan Hyunsuk.
"terus, haruto yang emang goblok ya dia percaya-percaya aja Kyu. ya haruto ajak lah si wonyoung pacaran"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Boy [HARUKYU] GS
RomanceKim Junkyu yang terjebak di situasi ketika dia harus dapat meluluhkan hati seorang Watanabe Haruto. seseorang yang dingin dan juga jarang tersenyum. seseorang yang tidak punya hati. "gua gamau buka hati karna gua takut kehilangan." haruto "jujur ak...