"hanya ada satu kebahagian dalam hidup, yaitu mencintai dan dicintai"
kata orang bilang, ga semua cinta itu mudah di dapat atau jatuh ke orang yang tepat. bisa jadi orang yang kita cinta itu bukan jodoh kita di masa depan atau ternyata kita mencintai orang yang salah.
dan itu ternyata berlaku bagi junkyu. kenyataan nya kisah cinta pertamanya tak seindah yang dia pikirkan, membuat nya jatuh hati pada cowok seperti haruto yang dingin dan cuek sama sekitar nya memang di luar akal sehatnya. jika di pikir-pikir, sudah sebulan junkyu tetap saja mencinta haruto. padahal cinta nya sama sekali tak terbalas kan, harus nya ia berhenti saja untuk mengejar cinta nya haruto.
tapi akal sehat nya itu seakan tak cukup untuk menahan diri nya untuk berhenti menyukai pria itu. alias ia tak bisa merelakan cinta pertama nya untuk orang lain.
sikap haruto yang susah untuk di sentuh, dan sulit untuk di gapai membuat junkyu merasa tertantang untuk meluluhkan es batu dari diri haruto.
akankah junkyu berhenti untuk mengejar haruto? membuat haruto ingat kembali dengan diri nya dan janji yang sudah haruto buat untuk dirinya? atau ia akan merelakan semua kenangan itu tertanam di lubuk hati nya?
🕊️🕊️🕊️
haruto kembali melihat buku yang terletak di atas meja belajar di kamar nya, mengambil buku tersebut dan membuka halaman yang belum di baca sama jeongwoo. mencoba untuk membaca kata demi kata yang dapat membuat nya enek sekaligus menimbulkan rasa ragu untuk mencoba cara tersebut.
"cara yang kedua, kalau Lo gagal di cara yang pertama, Lo bisa kok buat coba cara yang kedua ini. tapi cara yang kedua ini menurut gue sendiri ya ini tuh sweet nya kebangetan sih. Lo pasti pernah kan liat sekilas drama atau film di sinetron TV atau hp Lo.
ya pasti pernah lah ya, skenario dari cowok yang ngebantuin cewek di saat si cewek nya lagi kesusahan bawa buku, nah cara itu banyak banget di pakai sana para cowok buat yang mau deketin doi nya. Lo boleh tuh coba cara ini."
"lah, iya Lo ngomong nya enak banget, berasa gampang ya. beda lagi kalau gua yang coba"
haruto kembali membuka lembar selanjutnya, ia kembali membaca setiap kata yang tertera di buku tersebut. "lanjut nih, cara yang ketiga. kalau Lo masih aja gagal di cara kedua, gua yakin di cara yang ketiga ini pasti ampuh dan manjur banget. Lo ajak aja si cewek buat ngelakuin suatu hal gitu yang bisa bikin si cewek jadi baper sama Lo. contoh nya, ngiketin tali sepatu si cewek. gua yakin cewek yang Lo suka pasti jadi baper sama cara ini. silakan di coba ya bro."
haruto kembali mendengus setelah membaca cara tersebut, kemudian sedikit tersenyum memikirkan kalau dia akan melalukan hal tersebut ke junkyu.
haruto kembali membuka lembar selanjutnya, "ini cara yang keempat, Lo coba deh kasih jaket atau Hoodie Lo ke cewek yang lagi Lo suka pas dia kedinginan atau kehujanan gitu"
"habis masangin jaket, ngajak pulang ke apartemen gua gitu? habis tuh gua narik dia buat cium, atau ngelakuin yang lebih?"
anjir anjir apaan si, kok gua mikir nya kejauhan gini. yang ada gua kena tamparan dah
"konyol banget anjir, kalau gua cium dia. untung-untungan kalau di balas, kalau ga?"
"lagian ngapain juga gua coba pakai cara nih buku, yang harus gua lakuin sekarang itu adalah bikin yakin sama perasaan gua dan cari tau junkyu itu orang yang gua tunggu selama ini atau bukan" ucap haruto sambil melihat ke arah gelang yang ia pakai.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Boy [HARUKYU] GS
RomanceKim Junkyu yang terjebak di situasi ketika dia harus dapat meluluhkan hati seorang Watanabe Haruto. seseorang yang dingin dan juga jarang tersenyum. seseorang yang tidak punya hati. "gua gamau buka hati karna gua takut kehilangan." haruto "jujur ak...