"kamu ingin tau siapa yang aku cintai? cobalah baca kata pertama"
pagi telah tiba, junkyu yang sudah rapi dengan baju seragam sekolahnya, dia keluar dari kamarnya untuk pergi ke sekolah.
Junkyu sudah keluar dari kamarnya dan segera turun menuju meja makan, tetapi sesampainya ia di meja makan, ia tak menemukan siapapun.
baru saja ia mengeluarkan cereal dari dalam lemari, tiba-tiba sahabatnya langsung keluar dari kamar dengan terburu-buru.
"kalian kenapa buru-buru gitu? masih pagi" ucap junkyu
"haish, kita kirain udah telat Kyu"
"ada-ada aja sih"
junkyu pun langsung membuatkan cereal untuk dirinya dan juga untuk jihoon dkk.
selesai dengan urusan sarapan, mereka pun berjalan menuju bagasi dan junkyu sedang memilih mobil yang tepat untuk ia pakai hari ini.
junkyu memilih mobil sport berwarna putih. "nah, ini cantik udah lama juga ga di pakai"
"siapa yang ikut mobil gue?" tanya junkyu
"sahi sama junghwan Kyu" jawab jihoon
"oukey, let's go!"
junkyu dengan cepat memasuki mobil nya dan disusuli Asahi dan juga Junghwan, lalu melajukan mobilnya dengan kecepatan yang sedang. selama di perjalanan menuju sekolah ia bercerita dengan Junghwan dan juga Asahi, dengan beberapa candaan yang sesekali membuat mereka tertawa.
setelah beberapa menit kemudian mereka akhirnya sampai juga di sekolahnya, ada banyak pasang mata yang melihat ke arah mobil junkyu.
"gila, itu mobil junkyu ada berapa banyak? dari kemarin gue liat mobilnya gonta-ganti terus" ucap Yoshi
"biasalah orang kaya yosh" jawab jeongwoo
back junkyu cs.
dengan cepat mereka berenam melangkahkan kakinya menuju kantin dan melihat masih banyak meja yang kosong.
"yakin masih mau makan wan? bukannya di rumah udah sarapan ya?" tanya yedam
"lapar lagi aelah" jawab Junghwan
"yaudah, cepet sana pesan. sebelum masuk kelas nih"
di seberang sana mereka tak menyadari bahwa ada hyunsuk dkk yang juga sedang menikmati sarapan nya di kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Boy [HARUKYU] GS
RomanceKim Junkyu yang terjebak di situasi ketika dia harus dapat meluluhkan hati seorang Watanabe Haruto. seseorang yang dingin dan juga jarang tersenyum. seseorang yang tidak punya hati. "gua gamau buka hati karna gua takut kehilangan." haruto "jujur ak...