" aku memang tidak bisa membaca pikiran mu. namun, aku bisa mencintai mu dengan segenap hati ku"
setelah selesai mandi, junkyu langsung turun ke bawah. dapat ia lihat kedua Abang dan mama papa nya tengah menunggu untuk makan malam.
"maaf ya, junkyu lama soalnya habis mandi" kata nya sambil duduk di kursi yang di tarik maid untuk diri nya.
"iya gapapa sayang, gimana keadaan kamu? udah membaik?" tanya mama Jisoo
"udah membaik kok ma, udah ga terlalu sakit lagi"
"yaudah, ayo kita mulai makan" ucap papa Suho
selama makan malam, mereka sesekali tertawa karna ya keluarga mereka memang harmonis.
setelah selesai makan, junkyu pamit dengan Abang dan mama papa nya untuk kembali ke kamar. sebelum masuk ke kamar, ia mencium kedua pipi orang tua nya dan tak lupa mengucapkan selamat malam.
🕊️🕊️🕊️
junkyu sudah siap dengan baju seragam nya. ia berlari kecil menuruni tangga menuju meja makan untuk sarapan. sudah ada kedua Abang dan papa nya yang sedang menikmati sarapan buatan mama nya.
"loh mama mana pa?" tanya Junkyu sambil menduduki kursi lalu mengambil roti yang sudah di siapkan untuk diri nya.
"mama tadi ada kerjaan jadi buru-buru sayang, kamu habisin sarapan nya ya. papa harus berangkat ke kantor sekarang, soal nya ada rapat sama kolega papa yang dari Jepang"
"iya pa, hari ini junkyu di antar Abang aja ya dan pulang nya junkyu bareng teman. soal nya mau beli beberapa keperluan buat pensi sekolah"
"iya, boleh. tapi inget jangan pulang kemaleman ok?"
"siap komandan"
setelah mencium anak bungsu dan memeluk kedua putra nya papa Suho langsung menuju mobil yang sudah di siapkan.
"junkyu udah selesai, ayo bang berangkat." ucap junkyu kemudian bangun dengan tas nya yang sudah ia pegang.
"udah selesai? mau bawa bekal ga Kyu? ini masih ada sisa banyak roti nya atau kamu mau bagi bagiin ke teman kamu?" tanya seokjin.
"boleh deh bang, junkyu 1 ya jangan lupa hehe. oh ya teman Kyu ada 5 jadi total nya 6"
"ok sebentar ya, kamu ke mobil aja dulu. di sana udah ada taehyung kok"
junkyu langsung berjalan menuju mobil yang sudah terparkir indah di depan gerbang rumah nya.
sedangkan seokjin sedang menyiapkan roti nya untuk di masukkan ke dalam kotak bekal.
🕊️🕊️🕊️
sesampai nya di sekolah, junkyu pamit dengan kedua Abang nya. kemudian turun dari mobil, junkyu berjalan santai menuju kelas nya dan melalui koridor yang cukup ramai.
"my Kyu.. tunggu!" panggil jihoon yang kemudian berjalan beriringan di samping nya.
"eh ada jiun, kenapa?" tanya junkyu dengan pandangan lurus ke depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Boy [HARUKYU] GS
RomanceKim Junkyu yang terjebak di situasi ketika dia harus dapat meluluhkan hati seorang Watanabe Haruto. seseorang yang dingin dan juga jarang tersenyum. seseorang yang tidak punya hati. "gua gamau buka hati karna gua takut kehilangan." haruto "jujur ak...