"bahagia ku ketika bersama mu"
keesokan pagi nya junkyu terbangun dengan masih memakai baju seragam sekolahnya.
dengan cepat junkyu bangkit dari kasur dan masuk ke dalam kamar mandi miliknya untuk segera bersiap-siap ke sekolah.
setelah junkyu rasa ia sudah selesai bersiap-siap, ia pun segera turun untuk sarapan.
"selamat pagi"
"oh udah bangun, kirain belum"
"iya agak telat, maaf ya jiun"
"gapapa my Kyu"
junkyu duduk di salah satu kursi yang tersedia di meja makan, ia pun mengambil lapisan roti yang berisi selai kacang dan di makan secara perlahan-lahan, dan tidak lupa ia meminum susu sapi murni yang sudah disiapkan oleh para maid untuk dirinya.
"Kyu" panggil jihoon
"apa ji?" jawab Junkyu yang masih memakan roti lapis miliknya yang belum habis.
"jujur sama kita lo pasti udah ena-ena kan ya sana haruto kemarin? lo sama haruto kemarin kan di hukum bersihin lapangan, pasti ada masuk gudang dulu ambil peralatan buat bersih-bersih" ucap jihoon
junkyu tersedak mendengar perkataan dari Jihoon, dengan cepat Yedam memberikan air untuk junkyu.
"JIHOON KOK OTAK NYA MESUM BANGET SIH?!" teriak junkyu
"siapa tau kan lo sama dia udah ngelakuin itu" ucap JIHOON
junkyu yang mendengar itu pun mendengus dengan kesal.
"eum btw gais, nanti pulang sekolah junkyu bareng haruto ya"
"nah kan, mau ngapain sih lo bayi?"
"astaga Ji, haru cuma ngajak main ke apartemen nya. janji ga lama"
"hah, yasudahlah"
selesai sarapan mereka pun memutuskan untuk segera berangkat ke sekolah.
fyi, haruto tinggal sendiri di apart katanya mau belajar hidup mandiri, padahal orang tua nya punya rumah di Seoul.
🕊️🕊️🕊️
skip pulang sekolah.
"Kyu, udah?"
"udah haru, ayo"
"tengok lah tuh dua budak, makin nempel aja. awas aja kalau ga jadian" ucap jihoon yang di angguki oleh teman-temanya.
haruto langsung menarik tangan junkyu untuk segera pergi dari area sekolahan, sesampai nya di parkiran haruto membuka kan pintu untuk junkyu, kemudian ia masuk ke dalam mobil dan melajukan mobilnya untuk menuju ke apartemen nya.
"hari ini kita mau ngapain aja haru?"
"hmm, ngapain ya, gatau haha"
"heung, dasar!"
sesampainya di apartemen, mereka saling berganti pakaian satu sama lain, junkyu yang memang sudah membawa baju ganti dari rumah pun langsung menuju kamar mandi di apartemen haruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Boy [HARUKYU] GS
RomanceKim Junkyu yang terjebak di situasi ketika dia harus dapat meluluhkan hati seorang Watanabe Haruto. seseorang yang dingin dan juga jarang tersenyum. seseorang yang tidak punya hati. "gua gamau buka hati karna gua takut kehilangan." haruto "jujur ak...