"cinta itu seperti angin, kau tak dapat melihat nya. tapi kau dapat merasakannya"
bunyi alarm dari kamar junkyu telah mengusik tidur nya, dengan cepat ia mematikan alarm yang berasal dari ponsel nya itu.
junkyu membuka mata nya dan sedikit mengucek kedua matanya, berkedip untuk beberapa kali agar mata nya terbiasa akan cahaya dari dalam kamarnya.
junkyu menoleh ke arah jam digital yang baru saja menunjukkan pukul 05.00
lantas dengan cepat junkyu bangkit dari kasur nya dan mengambil handuk serta baju dalam yang akan ia kenakan.
selesai mandi, ia memakai seragam khas sekolahnya.
dengan rambut yang sudah tergerai sebahu, dan sedikit merapikan bagian poni nya.
wajah putih nya ia lapisi dengan sedikit bedak yang tipis, serta tak lupa memakai sedikit liptint agar bibir nya sedikit berwarna cerah
dengan cepat junkyu bangkit dari meja rias nya ke meja belajar, sekali lagi ia memeriksa apakah buku-buku dan perlengkapan tulus nya sudah lengkap atau belum. setelah ia rasa semua sudah lengkap dan terbawa, junkyu mengambil ponsel dan berjalan ke arah pintu, menutup pintu kamarnya dan berjalan menuruni tangga ke meja makan.
dengan semangat junkyu menghampiri papa nya dengan laptop di meja sambil menikmati sarapan buatan mama nya.
"good morning mama, papa"
papa Suho mendogak melihat ke arah anak nya sambil tersenyum dan juga mengucapkan selamat pagi, setelah itu ia kembali berkutik dengan laptopnya.
sedangkan mama Jisoo, sedang memotong buah-buahan untuk di bawa junkyu ke sekolah.
junkyu mulai mengolesi roti lapis dengan selai cokelat, sambil mengoles kata nya sekali-kali memperhatikan papa nya yang seperti sedang sibuk dengan urusan nya.
"papa sibuk banget ya"
papa Suho langsung menatap anak nya, "engga kok sayang, cuma ada beberapa berkas yang harus di periksa dan harus di selesaikan. ada apa? kamu butuh sesuatu?"
"engga kok, tapi boleh ga hari ini junkyu pulang agak malam? soalnya mau refreshing sama Jihoon dan lain-lain"
"oh itu, boleh kok sayang. kemarin kamu pulang jam berapa?"
"jam sepuluh malam pa, soal nya ada pelajaran tambahan di kelas"
"Kyu, banyak minum air putih ya, jangan telat makan pas istirahat dan usahahin jangan terlalu capek. mama sama papa ga pernah kan maksa kamu harus selalu menjadi no satu? iya kan? yang terpenting itu adalah kesehatan kamu sayang" ucap mama Jisoo
"iya ma, tenang aja... Kyu bakal selalu jaga kesehatan kok, junkyu bakal istirahat kalau udah ngerasa capek. mama sama papa tenang aja ya, Kyu ga kayak Abang yang lebih gila belajar di banding memilih cari pasangan haha" ucap junkyu berbohong
padahal asli nya dia sedang tertekan karna perkataan kakek nya kepada diri nya yang selalu memanding-bandingkan dirinya dengan kedua Abang nya. demi kedua orang tua nya Junkyu terpaksa berbohong.
"hus kamu ini mulut nya, untung aja Abang kamu masih pada tidur"
"eh iya junkyu, hampir aja lupa papa kasih tau kamu. dua hari lagi kayaknya kamu harus ngajak teman kamu nginep lagi deh" ucap papa Suho
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Boy [HARUKYU] GS
RomanceKim Junkyu yang terjebak di situasi ketika dia harus dapat meluluhkan hati seorang Watanabe Haruto. seseorang yang dingin dan juga jarang tersenyum. seseorang yang tidak punya hati. "gua gamau buka hati karna gua takut kehilangan." haruto "jujur ak...