16

1.6K 138 4
                                    

"ketika kau mencintai satu orang tanpa syarat, lalu kau kehilangan cinta itu, itu akan meninggalkan luka yang tidak akan pernah mudah untuk sembuh. hati yang sedih dan hancur, kekosongan untuk selamanya."

junkyu sudah siap dengan pakaian osis nya dan tak lupa blazer nya, ia berlari kecil menuruni tangga menuju meja makan untuk sarapan. di sana ternyata sudah ada orang tua nya dan kelima sahabat nya.

"pagi" ucap junkyu

"pagi juga my Kyu"

"mama, Abang mana?"

"Abang kamu pagi-pagi udah pergi tuh, katanya sih ada urusan sama teman nya"

junkyu mengoleskan roti nya dengan selai blueberry kesukaan nya, dan langsung memakan nya dengan lahap membuat seluruh orang yang berada di meja makan tersenyum.

selesai dengan sarapan nya, mereka berpamitan dengan mama Jisoo dan papa Suho untuk berangkat ke sekolah.

sesampai nya di sekolah, mereka turun dari mobil dan banyak murid-murid yang melihat mereka dengan tatapan kagum dan ada juga yang menatap mereka dengan tatapan tak suka.

tak terasa ini sudah hari terakhir mereka akan melaksanakan pensi sekolah.

(author percepat ya di bagian ini)

setelah seluruh lomba sudah terlaksanakan dari hari pertama sampai di hari ketiga, acara pun di akhiri.

mereka kini sedang berkumpul di ruang osis, kemudian junkyu berdiri dari kursinya.

"makasih banyak ya untuk kerja keras nya dari hari pertama sampai hari ini, kalian udah melakukan yang terbaik buat acara ini dengan begitu sukses. besok Sabtu, jadi selamat bangun siang ya" ucap junkyu dengan senyuman manis nya itu, membuat anggota yang lain sedang lelah pun langsung merasa semangat kembali.

"oh iya, berhubung hari Senin kita melakukan upacara di tambah pembagian hadiah. gue harap seluruh penanggung jawab dari masing-masing lomba sore ini atau besok udah bisa kasih daftar pemenang nya ke haruto lewat email ya. kalau haruto nolak ngerjain nya, kalian laporin aja ke gue. hari senin kita konfirmasi lagi ya" lanjut nya di susul anggukkan anggota yang lain.

baru saja junkyu ingin keluar dari ruang osis..

"junkyu" panggil haruto sambil memegangi tangan junkyu

"ya? kenapa? ada yang ga di mengerti?" tanya junkyu

"engga ada sih, cuma.. Lo ga ngelarang gue buat perjuangan Lo kan?"

"loh, itu kan terserah haruto, kalau haruto mau berjuang ya silakan. junkyu ga akan ngelarang hak itu. eum, udah dulu ya haru. soalnya Kyu ada janji sama Jihoon dan yang lain buat jalan-jalan"

"jangan lupa kunci pintu nya ya haruto" teriak junkyu dari depan pintu

🕊️🕊️🕊️

junkyu bergegas menyusul kelima sahabat nya yang sedang menunggu diri nya.

"yuk, udah selesai nih" ucap junkyu sambil tersenyum ceria membuat siapapun yang melihat senyuman itu pasti akan ikut tersenyum.

My Ice Boy [HARUKYU] GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang