"hanya ada dua waktu dimana aku ingin bersama mu, sekarang dan selamanya"
saat ini mereka sedang berada di kelas, setelah tadi menemani Junghwan yang sedang kelaparan.
junkyu dengan cepat mendudukkan dirinya di bangku miliknya.
"jam pertama matematika kan jiun?" tanya junkyu
"iya Kyu, ada PR dari Bu Daehyun nanti di kumpul, mending sekarang lo keluarin bukunya sekarang"
junkyu pun langsung membuka tas nya mengeluarkan buku paket matematika, tapi saat dia ingin mengeluarkan buku tugas nya, ia sama sekali tidak menemukannya.
lho? mampus! bisa kena telah sama Bu Daehyun nih gue kalau gini! kemana sih buku tugas gue?!
junkyu yang sudah panik sendiri, tangan nya sibuk menggeledah isi tas hingga ia mengeluarkan semua isi nya di atas meja.
namun, helaan nafas gusar keluar dari mulutnya.
"astaga Kim junkyu, lo mau jualan apa gimana? ngapain buku lo itu di keluarin semua??"
junkyu menelungkupkan kepala nya di atas meja.
"Kyu, lo kenapa?"
junkyu dengan cepat mendogak. "buku math gue ji, buku tugas nya hilang, gue harus gimana sekarang?"
jihoon melotot terkejut. "sumpah?! demi apa Kyu?! kok bisa hilang sih? aduh mana matematika lagi"
"apa ketinggalan di rumah?"
junkyu dengan cepat menggeleng. "mana mungkin ketinggalan ji, lo sendiri tau kan kalau gue itu selalu ngecek isi tas"
"terus sekarang harus gimana? ini bentar lagi pelajaran nya Bu daehyun di mulai Kyu"
"gue juga gatau ji" ucap junkyu sambil memijit kepalanya yang sakit.
jihoon mengigit kuku nya lalu dengan cepat ia membantu junkyu membereskan bukunya dan memasukkan kembali ke dalam tas.
haruto dkk dan Yedam dkk yang baru saja masuk ke kelas mengerutkan dahi nya melihat jihoon dan junkyu seperti sedang kebingungan dan ketakutan. mereka langsung melangkahkan kaki nya ke arah junkyu dan juga jihoon.
"kenapa ay?" tanya hyunsuk pada jihoon
jihoon yang sedang membereskan buku junkyu pun berdecak kecil. "anjir, kaget gue. ini loh buku math junkyu hilang"
"ha?! kok bisa?" tanya Jaehyuk
"kalau kita tau juga ga bakal kayak gini sekarang jae"
"udah di cari?" tanya haruto
junkyu mengangguki ucapan haruto. "udah tapi ga ketemu"
"mau nyalin aja?"
junkyu terdiam lalu menyangga kepalanya dengan posisi tangan menutupinya wajah nya.
"jangan gila deh haruto, kalau pertanyaan lo kayak gitu, junkyu pasti mending pilih dihukum di banding nyontek jawaban orang" jawab Yedam
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Boy [HARUKYU] GS
RomanceKim Junkyu yang terjebak di situasi ketika dia harus dapat meluluhkan hati seorang Watanabe Haruto. seseorang yang dingin dan juga jarang tersenyum. seseorang yang tidak punya hati. "gua gamau buka hati karna gua takut kehilangan." haruto "jujur ak...