" hal yang paling dibenci adalah 'kehilangan' "
junkyu melihat pantulan dirinya di kaca, dia merasa hari ini seperti orang lain. dengan rambut yang di urai setengah keriting.
junkyu membuka ponselnya, yang sudah terdapat pesan dari teman nya jihoon
Park Jihoon
Kyu. jadi kan hari ini jemput gue?
iya jadi kok jiun, bentar ya Kyu lagi siap-siap
iya Kyu, santai aja masih awal kok
ok jiun.
read
junkyu melangkah keluar kamar menuju meja makan. di sana sudah ada keluarganya yang sedang menunggu dirinya.
"pagi mama, papa, dan Abang Abang Kyu yang ganteng."
"pagi cantik" ucap taehyung dan seokjin
"pagi sayang, sarapan dulu yuk" mama Jisoo
"oh iya, hari ini Kyu bawa mobil ya pa."
"iya bawa aja, mau pakai mobil yang mana? biar di siapin sama bodyguard" tanya papa Suho
"apa aja boleh, hari ini Kyu mau jemput jihoon."
"oke"
junkyu yang sudah menyelesaikan sarapannya. sekarang ia sudah mengambil tas dan tidak lupa kunci mobil yang di berikan sama bodyguard yang menyiapkan mobil nya tadi.
sepanjang perjalan setelah menjemput jihoon tak ada yang berbicara, mereka berdua sibuk dengan diri masing-masing. jihoon yang sibuk mengotak-atik hp nya, sedangkan junkyu yang sibuk memikirkan sesuatu.
"jiun, Kyu pengen berubah deh."
"kaget gua anjir, lu tiba tiba ngomong"
"hehe, Kyu mau berubah jiun"
"iya berubah jadi apa? Superman? Spiderman? atau Avengers?"
"ih apaan si jiun, bukan itu"
"ya terus apa Kim junkyu?"
"Kyu itu pengen berubah jadi sosok yang dingin juga kayak haru. tapi Kyu bareng kalian ga bakal kayak gitu."
"ga usah macem-macem deh Kyu, lu mana bisa kayak gitu sih."
"wah jiun meremehkan junkyu"
"ya bukan gitu Kyu, masalahnya lu ga akan bisa kayak gitu."
"udah liat aja deh nanti"
🕊️🕊️🕊️
sesampainya di sekolah, junkyu langsung memarkirkan mobil nya dan bergegas turun. junkyu langsung memasang muka datarnya dan berjalan dengan santai, ia tak memperdulikan ucapan-ucapan murid lain tentang dirinya hari ini.
"lu yakin nih?" tanya jihoon
"iya, udah diem dan liat aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Boy [HARUKYU] GS
RomanceKim Junkyu yang terjebak di situasi ketika dia harus dapat meluluhkan hati seorang Watanabe Haruto. seseorang yang dingin dan juga jarang tersenyum. seseorang yang tidak punya hati. "gua gamau buka hati karna gua takut kehilangan." haruto "jujur ak...