Jihoon menghela nafasnya lelah, mood makannya hancur waktu dia dapet pesan dari gurunya kalau dia harus pulang lebih sore lagi hari ini. Padahal dia udah ngebayangin kalau dia bisa pulang lebih cepat dari hari kemarin. Tapi resiko, dan dia cuma bisa sabar sampai jabatan dia berakhir nanti.
Jihoon itu ketua osis SMA Harta Karun, sifatnya murni tanpa dia buat buat kayak sebagian anggota lain. Dia nggak harus pusing pusing menjaga image nya, ya karena buat apa juga kalau bisa berperilaku dengan jujur tanpa masang kepribadian dua. Iya kan?
Kecuali ada satu rahasia yang Jihoon sembunyikan dari yang lain. Dan hanya dia yang tahu dan 'orang' itu yang tau.
"Hey Ji, ayok cepetan habisin makannya, habis ini kita ada ujian biologi."
Jihoon menggeleng sambil menggeser mangkuk makanannya. "Nggak mood makan, Chan."
Haechan langsung mengernyit bingung. Tumben banget, biasanya Jihoon nggak begini.
"Tumben? Makan ah! Nanti maag lo kambuh lagi!"
"Nggak mau ih, gw makannya jam istirahat kedua aja. Mending lo makan sama yang punya gw nih!" Sahut Jihoon sambil ngasih mangkuk makannya kearah Haechan, yang pastinya langsung diterima dengan sukahati sama Haechan.
"Yaudah sini!"
Sementara menunggu Haechan selesai makan. Mata Jihoon nggak sengaja menatap kearah meja kantin yang di pojok, disana ada Yoonbin sama temen temennya lagi bercanda. Oh, jangan lupakan juga ada perempuan yang duduk di samping Yoonbin sambil menyenderkan kepalanya dengan nyaman di bahu tegap Yoonbin.
Bahkan Yoonbin sendiri tidak merasa keberatan dengan hal itu.
Jihoon mendengus. "Geli."
-
"Bin malam turun nggak?" Tanya Hyunjin sambil nyalain putung rokoknya.
Cuma Yoonbin sama temen temennya yang berani untuk merokok dikawasan sekolah. Mau itu udah di tegur berkali-kali juga pasti nggak akan pengaruh apa apa bagi mereka.
"Siapa lawannya?"
"Choi Yeonjun."
Lagi? Choi Yeonjun ya.... Sebenarnya Yoonbin cukup bosen karena lawannya harus dia terus menerus. Diantara mereka berdua nggak ada yang pernah kalah maupun menang. Keduanya selalu seri. Tapi nggak ada salahnya juga Yoonbin setuju bukan?
"Sayang~ kamu mau aku temenin nanti malamnya?"
Yoonbin mengalihkan perhatian ke perempuan yang ada di sampingnya. Kim Eunbi. Perempuan cantik juga terkenal di kalangan anak sekolah Harta Karun.
"Nggak usah. Aku bisa sendiri, sayang." Jawab Yoonbin sambil mencubit gemas pipi perempuan itu.
Setelah itu matanya langsung menelisik sekitar kantin yang cukup ramai karena sedang jam istirahat. Dan saat itu juga mata tajamnya bertabrakan dengan mata bulat milik lelaki manis itu, Park Jihoon.
Mata bulat yang sekarang sedang menatap tajam kearahnya seolah akan membunuhnya detik itu juga. Tapi bukannya takut justru Yoonbin sangat menyukai tatapan itu. Menurut Yoonbin itu bukan serem tapi jatuhnya menggemaskan.
Oh ya. Omong omong dia jadi nggak sabar untuk larut malam ini nanti.
Note.
Ketik 1 jika ingin dobel up 😼
Kim Eunbi nama oc yak.