20. My Team

52 11 0
                                    

20.00 p.m.

Matahari sudah bertukar tempat dengan bulan.

Seluruh tim terus melawan untuk mencapai gedung didepan. Dimana markas pelaku yang mereka incar berada.

Banyak anggota mafia yang sudah dijatuhkan, dan banyak juga anggota tim yang jatuh dan gugur.

Alex tengah bersembunyi disuatu tempat, ia sedikit kelelahan. Tenaganya terkuras cukup banyak hari ini, tubuhnya membutuhkan istirahat sejenak agar ia bisa kembali menjalankan tugasnya.

Disela-sela tugasnya Alex mengamati daerah sekitaranya untuk memastikan apa tempat yang saat ini ia tempati aman atau tidak.

Ketua Sam pun juga tengah bersembunyi dengan sisa anggota unitnya untuk mengistirahatkan diri. Ia sudah menginformasikan kepada tim nya untuk beristirahat sejenak saat melihat situasi saat ini yang cukup aman. Tubuhnya yang ia istirahatkan tidak dilaksanakan oleh otaknya. Didalam kepalanya ia tengah menyusun rencana untuk kembali maju.

Beberapa menit kedepan, ia akan menjalankan rencana yang baru saja terpikirkan olehnya. Mengingat jumlah anggota saat ini tidak bisa dibilang banyak, ia harus berfikir ekstra.

Kevin saat ini tengah mengitari tempat itu, ia berusaha mendapatkan informasi tentang tempat yang saat ini mereka incar. Melihat seluk beluk tempat untuk memahami dan mengingatnya.

Kevin termasuk anggota yang selalu antisipasi jika ada dalam keadaan darurat, ia akan maju untuk membantu dan juga mencari jalan yang cepat jika urgent. Maka dari itu ia harus mengenal jalan dan seluk beluk bangunan itu untuk mempermudah dirinya bergerak.

Sedangkan 3 anggota unit 4 pun tengah beristirahat kecuali seorang gadis yang masih nerkutat dengan telescope snipernya. Keyra terus mengawasi gedung utama dibalik telescope snipernya. Matanya menjelajahi setiap sudut gedung tersebut agar tidak kehilangan sedikitpun informasi.

Sedikit menaruh curiga karena anggota mafia tersebut tidak lagi menyerang. Setaunya jika dalam keadaan terkepung seperti ini, mereka seharusnya bergerak cepat untuk menghentikan penyerangan ini. Tetapi ini berbeda, Keyra seakan menyadari jika semua ini seakan telah direncanakan.

"Ada sebuah jalan kecil sebagai jalan pintas untuk menuju gedung didepan." Kevin.

"Aku sudah menyebar kamera cctv untuk mengawasi daerah gedung dan sekitarnya." Farel.

"Tidak ada pergerakan dari musuh, mereka seperti menunggu pergerakan kita" Alice.

"Jangan sampai lengah, daerah sekitar kita sudah pastinya telah diawasi" Alex.

"Kegedung arah jam 9, kita berkumpul disini dan merencanakan hal baru" ketua Sam.

Seluruh tim langsung menuju tempat yang telah diperintahkan oleh ketua Sam.

Pada saat unit 4 akan menuju ketempat yang diperintahkan ketua Sam, kedua mata Keyra memicing curiga. Keyra merasa ada yang mengawasi dirinya, biasanya instingnya tidak pernah salah. Keyra pun menyuruh ketiga anggota unitnya berjalan lebih dulu. Sedangkan dirinya memilih untuk kembali melihat gedung didepan lewat telescope nya.

Tidak ada yang mencurigakan tapi tetap saja ia merasa masih ada yang mengawasi gerak-geriknya.

"Key, ayo" ajak Chane.

My TeamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang