2. My Team

194 18 6
                                    

Disinilah mereka sekarang, disebuah ruangan tempat khusus tim penyelidikan, Keyra disambut hangat oleh anggota tim yang lain.

"Keyra Wetson, lulusan Akademi Polisi Korea Selatan, memiliki nilai sempurna dalam semua bidang, nama sandi K12" ucap Sam memperkenalkan Keyra lalu duduk ditempatnya.

"Kalian perkenalkan diri kalian, dan untuk Keyra, aku harap kau dapat mengingat nama sandi dan keahlian timmu" sambung Sam yang diangguki yang lainnya dan juga Keyra.

"Namaku Abrar, ahli dalam bela diri, pengamatan dan penyamaran, nama sandiku Jin ll. Aku harap kita bisa bekerja sama dengan baik miss pemula" ucap seorang laki-laki dengan wajah tampan dan senyum manisnya membuat Keyra ikut tersenyum. Bisa Keyra simpulkan laki-laki itu ramah, dan memiliki gen asli Indonesia.

"Aku Alex, ahli dalam pengamatan, penyamaran, ingatan, dan  bela diri. Nama sandi XV1" ujar laki-laki bernama Alex dengan wajah datarnya, gen Australia-Indonesi. Wajah lumayan tampan walau datar, iris mata berwarna biru, dan rambut sedikit pirang.

"Hai, namaku Alice, aku ahli ingatan, dan pengumpulan bukti, nama sandiku C53. Semoga kita bisa berteman baik, anggap aku kakak perempuanmu karena aku ingin memiliki adik perempuan yang cantik dan imut sepertimu." ujar perempuan bernama Alice. Gen Jerman, ramah, baik, dan lumayan cantik. Keyra tersenyum lebar menanggapi ucapan Alice.

"Namaku Farel, aku ahli bela diri, pengamatan, elektronik, dan penyamaran, nama sandiku L70. Panggil aku kakak, dan jangan menganggap aku lebih tua darimu. Aku temanmu" ucap laki-laki tampan bernama Farel itu. Gen asli Indonesia, baik, ramah, dan memiliki tinggi badan sama seperti Abrar.

"Aku Robert, aku ahli bagian mengendarai kendaraan apapun. Besok aku akan mengajakmu menaiki pesawat tempur. Dan nama sandiku M3, panggil aku sesuka hatimu, tapi jangan panggil aku kakek walau aku sudah tua" ucap laki-laki lebih tua dari ketua Sam. Baik, ramah, penyayang, dan hebat menurut Keyra. Gen asli Indonesia.

"Kau sudah tau aku ketua Sam, atau Samuel nama sandiku M5. Menurutku itu cukup untukmu" ucap ketua Sam. Gen Cina-Indonesia.

"Dan aku Kevin, aku ahli dalam pengamatan, penyamaran, ingatan, bela diri, dan aku lebih hebat darimu paham? Aku seniormu jadi hormatlah sedikit denganku" ucap Kevin yang langsung diberi hadiah lemparan pulpen oleh Farel. Untung laki-laki itu memiliki reflek yang cukup bagus sehingga ia langsung menangkap pulpen dari Farel.

"Nama sandiku KE11, dan kau harus memanggilku Senior. Aku orang paling tampan dari semua tim ini, Alice yang bilang" sambungnya yang langsung menerima tendangan pada tulang keringnya oleh Axel.

Keyra tersenyum, menurutnya Kevin itu baik, ramah, jahil, sedikit sombong, terlalu percaya diri, asik, lumayan tampan, gen Korea asli. Tapi jangan lupakan sikap menyebalkan laki-laki itu.

"Kau orang Korea asli seperti Kevin, Key?" tanya Alice.

"Tidak, aku Korea-Australia." jawab Keyra dengan senyum ramahnya. Ia senang bisa memiliki anggota tim seperti Alice.

"Korea-Australia dari siapa?"

"Ibuku Korea, dan ayah Australia. Tapi ayah tinggal di Korea karena tugas" jelas Keyra yang diangguki mereka semua.

"Aku dengar ayahmu adalah kepala kepolisian di Korea Selatan" ucap Abrar yang diangguki Keyra.

"Iya, ayahku memang kepala kepolisian di Korea Selatan"

"Kau tinggal diKorea mana?" tanya Kevin lalu duduk disebelah ketua Sam.

"Selatan, dan aku harap kau tidak sama denganku" jawab Keyra membuat Kevin mengernyit bingung.

"Kenapa?" tanya Kevin.

"Aku malu saja jika Korea Selatan memiliki rakyat sepertimu" jawab Keyra santai membuat semua orang tergelak lalu mengejek Kevin kecuali Alex dan ketua Sam.

My TeamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang