01

1.1K 48 13
                                    

Happy reading..

Seorang gadis cantik keluar dari sebuah ruangan yang dibalut gorden silver ia keluar dengan baju pengantinnya yang begitu terlihat indah dan menawan terlihat seorang pria menunggunya sembari memainkan ponsel. Sang gadis berdehem pelan sehingga menyadarkan sang pria dari ponselnya.

Begitu cantik !! Itu ucapan yang terlontar dari mulut sang pria

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Begitu cantik !! Itu ucapan yang terlontar dari mulut sang pria. Ia begitu terkesima dengan sang gadis mulut yang sedikit terbuka, dan mata yang sulit untuk berkedip ia berjalan pelan mendekati sang gadis ia tak percaya gadis yang dicintainya begitu mempesona dengan gaun putih yang menempel di tubuhnya.

"Sampai kapan mau menatapku".

Cup

Sejeong kaget dengan kecupan singkat sehun ketika sehun mengecupnya ada beberapa penjaga yang bersebelahan dengannya saat melihat kemesraan mereka membuat Sejeong tersipu malu.

"Aku tidak sabar ingin menjadi suamimu".  Sejeong hanya tersenyum. Kemudian sehun membawa sejeong kedalam pelukannya.

____

Kedua mempelai berjalan di altar dengan perlahan. Sorak sorai dan tepuk tangan dari tamu undangan menghiasi acara itu banyak yang mengabadikan moment ini mengingat sehun dan sejeong sudah lama bersama melihat mereka berjalan di altar rasanya seperti mimpi. Sehun terus memandangi gadis yang ada disampingnya. Ia begitu cantik ia tersenyum ke arah sang pria dan senyuman itu yang selalu membuat hati sehun merasa tenang.

____

22:00KST

Acara pernikahan sudah selesai. Sehun dan sejeong beristirahat dari aktifitas panjangnya senyum sejeong sangat berbinar setelah dia tau jika sekarang ia menjadi nyonya OH ia menatap bangga kepada sehun bahwa pria yang ia perjuangkan sekarang sudah bisa dimiliki seutuhnya. Sesekali Sejeong terlihat mengusap cincin pernikahan sembari menyentuhkannya tepat di detak jantungnya.

Sehun keluar dari kamar mandi. Dia merentangkan otot-otonya ia merasa pegal dengan acara pernikahannya ia membuka bathrobe nya begitu saja hingga terjatuh kelantai sehun hanya terlihat memakai kolor pendek bahkan ia juga tidak memakai atasan jadi dada bidang pria itu terexpose dan terlihat seksi dengan otot perut yang terlihat menggoda.

Sehun pun mengeringkan rambut nya yang basah Sehun melihat Sejeong sedang membuka beberapa kado dengan raut wajahnya yang begitu antusias ia bahkan tidak menyadari sehun berada dibelakangnya.

"Kau terlihat sibuk sayang".

Sejeong menoleh ke arah sehun ketika akan menjawab ucapan Sehun Sejeong kaget melihat tubuh Sehun begitu gagah dengan otot bisepnya ia berfikir sekarang suaminya begitu seksi. Sungguh sangat menggoda bahunya yang lebar otot perutnya yang terlihat sempurna rasanya sejeong ingin menyentuhnya.

Sejeong masih terbelalak dan membuka mulutnya sedikit seumur hidupnya sejeong belum pernah melihat tubuh sehun yang seindah ini. Ia memalingkan wajahnya lalu menutup mata dengan tangannya melihat tingkah Sejeong Sehun sangat gemas kemudian ia berjalan mendekati Sejeong

A MARRIAGE FULL OF LIES- [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang