12

342 21 6
                                    

Chanyeol menatap langit biru yang begitu indaah dari balik balkon. Ia belum keluar dari kamarnya setelah selesai mandi Chanyeol berjemur dan menikmati angin yang berhembus. Cuaca hari ini begitu cantik Chanyeol memejamkan matanya dan menikmati suasana disana.

Tok tok tok

"Yeoll kau sudah bangun?"

Chanyeol menoleh ke arah sumber suara. Dia mendengar ada yang mengetuk pintunya terukir senyuman di wajahnya kala dia tau siapa yang ada di balik pintu itu.

"Neeeeee". Teriak Chanyeol sambil berjalan ke arah pintu .

Chanyeol berjalan hanya menggunakan kolor saja. Karena tadi dia sedang berjemur tanpa menggunakan atasan Chanyeol menghampiri Sejeong dan membuka pintunya.

Sambil menunggu Chanyeol Sejeong berdiri didepan pintu. Sejeong melihat Chanyeol sudah berada di depannya Rambutnya sedikit berantakan dan basah tubuhnya begitu atletis dadanya begitu lebar otot perut nya sungguh jelas terlihat Sejeong yang melihat itu mulutnya sedikit terbuka melihat keindahan di depan matanya.

"Hanna kau sudah bangun?".
Chanyeol mencondongkan tubuhnya ke arah Hanna. Sejeong melihat wajahnya kini begitu dekat dengan Chanyeol. Sejeong memalingkan wajah dan memutar tubuhnya membelakangi Chanyeol

"Heii kau kenapa?"

Dengan gugup Sejeong menarik nafasnya perlahan.

"Sebaiknya pakai bajumu. Aku sudah siapkan sarapan untukmu".

"Ah-baiklah".

Sejeong buru-buru pergi meninggalkan Chanyeol tanpa menoleh ke arahnya lagi. Sementara Chanyeol terkekeh melihat tingkah Sejeong yang menggemaskan

Chanyeol turun dari kamarnya terlihat Sejeong sudah lebih dulu makan dengan Hanna. Dari kejauhan Mina pun terlihat ada dirumahnya seperti nya Mina baru sampai di tempat Chanyeol.

"Kenapa masakanmu begitu enak eonni".

"Masakanmu juga enak Mina".

"Eonni apa kemarin ada sesuatu yang salah?"

"Kemarin?"

"Hem. Saat kita sedang makan siang".

"Tidak ada Mina".

"Kau tidak menyembunyikan apapun dariku?"
Sejeong tersenyum menggengam tangan Mina. Ia tidak ingin siapapun tau jika kemarin dirinya bertemu Lisa di restoran itu.

"Haii".

Suara berat itu membuat Sejeong dan Mina menoleh ke arah Chanyeol. Terlihat Chanyeol berjalan menuju meja makan.

"Haii tampan". Ucap Mina sambil memberikan wink nya dihadapan Chanyeol. Chanyeol terkekeh melihat tingkah Mina yang selalu membuatnya mood.

"Mina sejak kapan kau disini?"

"Baru saja".

"Kau sengaja ketempatku?"

"Aku ingin memastikan eonni baik-baik saja".

"Wahhh adik yang baik". Ucap Chanyeol sambil mengacak rambut Mina.

"Aishh".

"Sejeong kau kenapa diam saja?"

"Ah tidakk aku tidak apa-apa?"

"Kau mengajaku sarapan. Tapi kau meninggalkanku lebih dulu".

"Bagaimana bisa aku terus diam melihatmu bertelanjang dada".

"Ahhh jadi kau tergoda".
Ucap Chanyeol sambil menaik turunkan kedua alisnya. Sejeong mengerutkan dahinya heran

"Daebakkk eonni. Itu sebuah rezeki di pagi hari. Bagaimana bentuknya apa indah".
Dengan wajah mesum Mina bertanya tanpa dosa

A MARRIAGE FULL OF LIES- [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang