22

311 18 4
                                    

Double up...

Chanyeol dan Wendy terlihat bersama memasuki lorong sepi yang ada dirumah sakit itu. Chanyeol terus menggengam tangan mungil Wendy yang sedari tadi terasa dingin.

Wendy menatap Chanyeol penuh arti. Ia melihat lagi-lagi pria di sampingnya begitu hangat. Setelah beberapa minggu ini dekat dengan pria jangkung itu Wendy sedikit menaruh harap kepadanya tidak bisa dipungkiri jika selama mengenal Chanyeol Wendy terus memikirkan pria itu.

"Wenn..

"Mm..

"Apa yang kau fikirkan?"

"Ah- tidak ada ko". Sambil tersenyum kikuk Chanyeol seperti memahami isi fikiran Wendy.

"Ahhh ku fikir kau memikirkanku".
Sahut Chanyeol membuat Wendy terkekeh, pria itu memang selalu membuatnya tertawa dengan candaan kecilnya.

____

Wendy dan Chanyeol melihat Sehun yang duduk sendirian, tidak ada siapapun disana hanya Sehun seorang diri, melihat itu Chanyeol langsung menghampiri Sehun.

"Hun".
Seraya menepuk bahunya. Sehun menoleh ke arah Chanyeol dan Wendy. Sehun berdiri dan menoleh ke arah Wendy ia bingung kenapa banyak orang-orang baru disekitarnya.

"Yeoll. Siapa itu?"

"Ah- ini Wendy. Wendy kenalkan ini temanku Sehun suami dari Sejeong".

Sehun dan Wendy berjabat tangan Wendy membungkuk ke arah Sehun diikuti Sehun.

"Duduklah".

Keduanya terlihat duduk bersama, namun saat ini Sehun hanya ingin berbicara dengan Chanyeol saja. Sehun terlihat ragu menatap Wendy, namun Wendy yang memahami itu langsung berdiri dihadapan Sehun dan Chanyeol.

"Chanyeoll aku ingin melihat keadaan Eonni".

Chanyeol menatap nya kemudian melempar tatap ke arah Sehun. Sehun hanya mengangguk sebagai jawaban jika Wendy boleh melihat Sejeong.

"Terimakasih".

Wendy membungkuk ke arah Sehun ia meninggalkan kedua pria itu disana. Chanyeol terus memperhatikan gadis itu hingga tubuhnya sudah tak terlihat lagi.

"Ada apa Hun?"

"Yeoll aku butuh jawaban".

"Apa?"

"Katakan yang sejujurnya".

"Aishh kenapa pertanyaanmu begitu menakutkan".

"Tidak-tidak aku hanya ingin bertanya tentang Lucas?"

"Lucas?"
Sehun mengangguk.

"Ada apa?"

"Apa kau tau bagaimana Lucas mengenal Sejeong?. Bahkan sekarang Lucas terlihat dekat dengan Mina, apa kau tau sesuatu?"

Chanyeol menatap heran ke arah Sehun. Dia bingung kenapa Sehun mempertanyakan maasalah ini, Chanyeol diam beberapa menit membuat Sehun kesal.

"Yeoll?"

"CHANYEOL?"

Seketika suara nyaring Sehun menyadarkan lamunananya. Sehun yakin jika selama ini Chanyeol tau tentang Lucas.

"Kenapa kau bertanya padaku? Tanyakan saja pada Lucas".

"Aku sudah bertanya, namun jawabannya sedikit aneh".

"Dia berkata apa?"

"Kau tidak perlu tau, kau jawab saja apa yang kutanyakan padamu".

"Wajahmu menakutkan".
Chanyeol menggeser bokongnya ia sedikit menjauh dari Sehun. Kemudian Chanyeol memejamkan matanya ia akan menceritakan semua yang selama ini Sehun tidak mengetahuinya.

A MARRIAGE FULL OF LIES- [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang