21

383 14 1
                                    

Sehun menunggu diluar. Terlihat ruangan kaca yang sedikit gelap menghalangi pemandangannya, Sejeong sudah berada di dalam dengan kondisi yang sedikit menghawatirkan, Sehun memejamkan matanya berkali-kali ia berharap tidak terjadi sesuatu yang buruk terhadap Sejeong.

Chanyeol, Mina dan Hanna berlari menyusuri lorong dimana Sehun berada, raut wajah keduanya terlihat panik. Mina menghubungi Chanyeol yang kala itu begitu resah, akhirnya Mina mendatangi Sehun dan Sejeong bersama Chanyeol.

Chanyeol melihat Sehun yang kala itu mondar-mandir sendirian ia terlihat bingung dengan keadaan istrinya , Chanyeol dan Mina yang saling bertatapan kemudian menghampiri Sehun yang sedang duduk menopang kepala dengan tangannya.

"Hun?"

Sehun menoleh, terlihat Chanyeol berdiri dihadapannya bersama Mina dan Hanna, wajah Sehun sedikit pucat mungkin karena Sehun belum benar-benar Sembuh ia sudah kembali ke rumah sakit dengan membawa Sejeong.

"Apa yang terjadi".

"Sejeong..

"Ada apa?"

Mina yang melihat Sehun terbata-bata sangat kesal dengannya, kemudian Mina memukul punggung Sehun dengan keras membuat Sehun meringis.

"Katakanlah, kenapa kau diam saja. Sejak tadi fikiranku tidak tenang". Ucap Mina dengan nada meninggi.

"Tapi ini sensitif, kau masih kecil".

Mina dan Chanyeol heran dengan ucapan Sehun yang ambigu. Chanyeol mencerna ucapan Sehun namun masih tidak bisa mencari jawabannya.

"Ceritakan lah oppa aku sudah tujuh belas tahun".

"Cepat Hun, kau apakan Sejeong sampai dia bisa seperti itu".

"A-aku..

"Keluarga nyonya OH.."

Sehun menoleh ke arah dokter yang memanggilnya, seketika Sehun tidak jadi menceritakan apa yang terjadi, Sehun menghampiri dokter itu dengan perasaan risaunya.

"Saya dokter. Saya suaminya"

"Baiklah. Silahkan masuk".

Mina dan Chanyeol masih berdiri dibelakang Sehun, Mina yang penasaran melangkah mendekati dokter itu.

"Dok apakah saya boleh masuk? Saya adiknya".

Dengan Senyuman dokter mengiyakan permintaan Mina, kemudian Chanyeol yang ada di belakangnya pun ikut memasuki ruangan itu.

"Silahkan duduk tuan".

Terlihat Sejeong berbaring dengan selang infus yang terpasang ditangannya, melihat itu Chanyeol mulai merasa gundah dalam hatinya ia takut sesuatu terjadi pada Sejeong. Chanyeol terus memperhatikan Sejeong yang masih menutup matanya.

Sehun duduk dikursi yang berhadapan dengan dokter yang memeriksa istrinya. sedikit gugup Sehun terus menggigit bibirnya ia merasa takut hal buruk menimpa istrinya. Ditemani Chanyeol dan Mina sesekali Chanyeol menepuk-nepuk bahu lebar itu agar Sehun sedikit tenang.

"Tuan apakah kau telah berhubungan dengan nyonya Sejeong?"

Sehun terdiam mencerna ucapan dokter itu, ia mengedip-ngedipkan matanya bingung jawaban apa yang harus ia ucapkan.

"Oppa jawablah". Seraya menepuk pundak Sehun Mina sangat kesal ketika Sehun seperti orang kebingungan.

"Aishhh kau ini kenapa Hun?" Tanya Chanyeol sambil memijat bahu Pria itu.

"Emm maksudnya be-berhubungan? Aku tidak mengerti?"

"Bagini tuan.. Sebelum berada disini apa tuan dan nyonya sempat bercinta?"

A MARRIAGE FULL OF LIES- [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang