Sehun baru saja menyelesaikan meeting nya terlihat Lisa pun menemaninya. Sehun menatap Lisa dengan datar Lisa heran dengan Sehun sejak pagi mood Sehun sangat buruk membuatnya tidak nyaman.
"Sajangnim ada apa?"
Ucap Lisa sambil mengelus punggungnya"Jangan menggodaku".
"Memangnya kau tegoda?"
Sehun menggeleng."Jika tergoda aku akan bertanggung jawab". Bisik Lisa dengan wajah yang sensual.
"Lisa cukup aku tidak mau lagi seperti ini. Kau tau aku sudah memiliki Sejeong?"
"Aku tau".
"Lalu kenapa kau terus seperti ini".
"Aku menginginkanmu Sehun jadikan aku kekasihmu".
Ini gila Lisa memintanya untuk menjadi kekasihnya. Berarti jika Sehun menyetujuinya mereka akan berselingkuh dibelakang Sejeong. Mendengar ucapan Lisa Sehun berupaya mengabaikannya
Lisa yang sadar jika Sehun mengabaikannya mengelus paha Sehun dengan sensual membuat darah Sehun mendesir. Sehun menelan salivanya ketika Lisa dengan sengaja meremas kejantanannya.
"Wah si kecil sudah mulai menegang".
Lisa naik ke pangkuan Sehun ia duduk di pahanya kemudian Lisa memaju mundurkan bokongnya ia sengaja menggesekan bokong nya agar Penis sehun terus berdiri.
Sehun yang tidak tahan meremas payudara Lisa dengan kuat Sehun menciumi leher jenjang Lisa kemudian desahan kecil keluar dari mulut Lisa. Ia menikmati setiap sentuhan Sehun.
"Aku suka harum tubuhmu". Bisik Sehun sambil menjilati leher Lisa.
"Sehun aku ingin kau memasukinya".
Lisa membuka celana Sehun terlihat penis Sehun sudah berdiri tegak. Lisa mengulum penis itu sebentar lalu melesakan nya kedalam liang vagina yang sudah basah. Siang hari ini kota seoul begitu panas tapi Sehun dan Lisa malah melakukan hal yang lebih panas.
Chanyeol menyeringai tipis melihat Sehun dan Lisa bercinta. Chanyeol sudah ada didepan ruangan Sehun sejak lima belas menit yang lalu ia melihat ruangan Sehun tidak tertutup rapat. Chanyeol memotret sesi ketika Sehun dan Lisa bercinta. Chanyeol memang kesal dan muak melihatnya tapi ia akan menahan amarahnya ia akan mengancam Sehun dengan bukti yang ia punya kemudian Chanyeol pergi meninggalkan Sehun dan Lisa yang sedang bercinta.
___
Tiga bulan berlalu. Sehun dan Lisa semakin intens bahkan kedua nya terlihat pergi bersama kemanapun Sehun melangkahkan kakinya maka Lisa ada disampingnya. Namun Sehun pun tidak merubah sikap kepada Sejeong ia masih dicap sebagai suami yang sempurna untuk Sejeong. Lisa merasa menang ketika Sehun sudah bertekuk lutut kepadanya. Sehun sering beralasan lembur padahal sebenarnya ia menghabiskan malamnya bersama Lisa.
Sehun dan Lisa terus bercinta mereka bercinta tak mengenal waktu dan tempat Bahkan sekarang terlihat Lisa naik derajat ketika semua kebutuhannya Sehun cukupi.
Sekarang Lisa memiliki apartement Sehun sengaja membelikannya. Agar Sehun leluasa ketika ia ingi bercinta dengan Lisa. Ia merasa bosan bercinta di kantor
Meskipun Sehun selalu bercinta sampai malam ia masih ingat untuk pulang. Bahkan sampai rumah pun ia tidak membedakan cara bercinta antara Sejeong dan Lisa ia merasa masih bergairah melihat Sejeong walaupun Sehun sudah memiliki Lisa.
"Sehun temani aku malam ini".
"Lisa aku tidak bisa aku harus pulang".
"Tapi aku masih merindukanmu".
KAMU SEDANG MEMBACA
A MARRIAGE FULL OF LIES- [END]
Romance[MATURE CONTEN!!] Empat tahun berpacara sejeong dan sehun memutuskan untuk menikah. Mereka yakin dengan keputusannya bahkan para sahabat terdekat mereka mendukung niat baik kedua pasangan itu. Para sahabat memanggil kedua insan ini dengan sebutan se...