Setelah mendandani jaemin selama lebih dari satu jam. Akhirnya yangyang dan jaemin berangkat menuju tempat kencan mereka dengan diantar oleh kak qian tentu saja.
Ketika sampai di tempat yang sudah dijanjikan untuk bertemu dengan dua teman yangyang yang lainnya. Yangyang langsung ditatap tajam oleh teman nya.
"lama. Kau telat lima menit duapuluh sembilan detik"
"hehe maafkan aku. Jalanannya macet tadi"
"alasan. Telat tetap telat"
Teman yangyang itu menatap jaemin dari bawah ke atas. Dan jaemin ikut menatap teman yangyang dengan kekasihnya.
"mudblood kim. Dan Lee"
"yo jaemin. Tak kusangka kau rela di dandani seperti ini"
"wah jeno. Sepertinya kau harus berkaca sebelum berkomentar"
Mereka berdua berjabat tangan. Tapi sangat terlihat jelas aura persaingan yang dikeluarkan dua orang itu.
"min-ah. Kau tidak menghentikan mereka?"
Yangyang berbisik pada temannya. Kim seungmin.
"biarkan saja. Nanti lelah sendiri"
"mereka bertengkar loh min""biarkan. Sampai mereka lelah sendiri"
Seungmin masih tenang. Sedangkan yangyang sedang panik sendiri takutnya mereka berdua kelepasan dan saling menyihir satu sama lain.
"na. Sudahlah hentikan. Kita disini untuk berkencan loh"Sebisa mungkin yangyang menjaga jaemin agar tidak kelepasan. Meskipun kemungkinan ini sudah ada dalam otak Yangyang mengingat jaemin dan jeno lee sering kali bertengkar karena memperebutkan buku di perpustakaan.
"jeno lee. Berhenti. Jika tidak aku bersumpah akan membuat kaki kanan mu patah untuk ketiga kalinya"
"baik. Aku diam"
Yangyang bertepuk tangan. Seungmin memang tidak bisa dibantah.
"dan kau na jaemin. Kau memang pureblood yang terhormat. Tapi ini kawasan muggle. Kawasanku. Jadi aku harap kau sadar diri"
Yangyang bertepuk tangan sekali lagi. Matanya berbinar.
"astaga seungminn. Kau benar benar bisa diandalkan. Tak salah aku mengajakmu berkencan bersamaku"
"tentu saja aku bisa diandalkan. Meskipun didalam dunia sihir aku hanya seorang muggle. Tapi disini aku berkuasa"
"ya. Tentu saja. Kau kan kim seungmin. Anak seorang pengusaha sukses"
Yangyang tertawa lebar. Kemudian menarik tangan jaemin untuk dipegang dan berjalan dibelakang Seungmin dan jeno.
"baiklah na. Untuk pemanasan kita akan jalan jalan sebentar. Dan besok. Aku akan membuatmu menjadi budakku"
"hah?"
Jaemin berkedip. Menatap yangyang yang sedang tersenyum lebar. Dan kemudian menatap seungmin yang sedang tersenyum miring.
"kau tau na jaemin. Besok yangyang akan mengajakmu berbelanja. Dan pastikan kau mencegahnya berbelanja terlalu banyak. Yangyang itu, ketika belanja tidak liat harga"
"tenang saja seungmin. Aku sudah bilang pada baba, aku akan menghabiskan uang baba sebanyak banyaknya"
"dasar orang kaya"
Genggaman tangab yangyang mengerat. Jaemin bisa melihat jika kekasih kecilnya ini sedang bahagia. Untuk kali ini biarkanlah jaemin mengalah. Setidaknya jaemin bahagia bisa bersama dengan Yangyang.
"dan naa. Kurasa besok kau akan bertambah gemuk"
"hah? Memang kenapa?"
"hehe. Aku akan memaksamu memakan banyak makanan. Aih aku rindu bisa jajan sepuasnya"
Oh. Sepertinya perut penuh kotak kotak milik jaemin akan terancam sekarang.
_🐻🌻
**kenalan sebentar
°°temannya yangyang
°° Kim Seungmin
°° Kekasih temannya yangyang
°° Lee Jeno
*** noted
Reader-nim. Mungkin telat ngasih tau. Tapi sepertinya kalian bakalan sering nemuin couple yang diluar nalar. Hehe
_🐻🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
ice cream couple || JaemYang
Teen Fictionhanya kisah manis antara Na Jaemin dan kekasih manis nya, Liu Yangyang Dom! Jaemin Bott! Yangyang crackpair Hogwarts Au! BxB homophobic dilarang mampir ya _🐻