Dari pagi yangyang sangat sibuk memilih baju yang akan dipakaikan ke jaemin. Ruangan penuh bajunya sudah berantakan sekarang.
"liu. Kenapa kau se sibuk itu memilihkan baju untukku?"
"nanti kau harus terlihat tampan na. Double date loh. Aku tak mau kau kalah tampan dari kekasih sahabatku"
"baiklah terserahmu. Aku menurut"
Yangyang mengangguk dan memberikan jaemin baju yang terlah dipilihnya kemudian memaksa jaemin berganti baju untuk yang ke sekian kalinya.
"baiklah silahkan ganti baju. Jangan lama lama ya"
Jaemin mengangguk. Kemudian mengganti bajunya. Setelah selesai jaemin berjalan menemui kekasihnya.
"bagaimana?"Yangyang berkedip beberapa kali. Lalu mengucek matanya. Dan kemudian mulutnya terbuka lebar.
"na. Kau. Kau tampan. Ah tidak. Kau sangat tampan"
Begitu kata yangyang setelah melihat penampilan jaemin.
((penampilan jaemin))
"kekasihku ini tampan sekalii. Sungguh na kau sangat tampan"
"aku tau aku memang tampan"
"ya meskipun aku lebih tampan. Tapi sekarang aku akui kau tampan sekali"
"kamu cantik liu"
Yangyang hanya mengangguk mengiyakan. Dia malas berdebat sekarang. Pemandangan didepan nya sangat sulit untuk diabaikan.
Dan yangyang juga banyak memfoto jaemin di handphone nya. Mengingat dia memiliki banyak barang muggle. Handphone bukanlah hal yang aneh lagi. Terlebih baba yifan juga terkenal kaya raya di dunia muggle.
"berhenti memandangiku seperti itu liu. Dan apa apaan benda datar itu"
"ini namanya handphone na. Benda muggle. Bisa mengambil gambarmu. Bagus kan?"
"terserah. Aku tidak peduli"
Sekali lagi yangyang hanya mengangguk. Dia masih setia dengan benda bernama handphone itu.
"liu. Apa gambar ku dengan aku yang asli. Masih tampan gambarku?"
Lihat. Bahkan jaemin cemburu dengan gambarnya sendiri.
"tidakk. Jaemin yang paling tampan"
Jaemin menarik tangan yangyang. Mendekatkan tubuh sang kekasih dengan tubuhnya lalu mengangkat dagu kekasihnya. Memaksa yangyang menatap wajah tampan jaemin.
"lihat aku. Dan berhenti menatap gambarku"
"bahkan kau cemburu dengan gambarmu na?"
Tangan Yangyang menangkup kedua pipi jaemin . Kemudian mencium bibir jaemin sekilas.
"bagiku, kau yang paling tampan na"
"oh. Benarkah?"
"tentu saja. Jadi berhentu cemburu dengan gambarmu sendiri"
"hn baiklah baikk"
Yangyang tertawa. Dia memeluk jaemin erat erat dan menghadiahi sebuah ciuman dipipi jaemin.
"baiklah tunggu aku bersiap ya. Setelah itu kita pergi kencan hehe"
"jangan terlalu lama bersiapnya"
"tenang saja. Aku akan sangat cepat"
"baik. Silahkan bersiap"
Setelah itu yangyang menghilang dari pandangan jaemin. Dan jaemin duduk menunggu yangyang. Tak lama memang setelah lima belas menit, yangyang keluar dengan penampilannya.
"bagaimana?"
Dan sekarang giliran jaemin yang tidak bisa berkata kata melihat pemandangan didepannya. Yangyang sangat imut. Sungguh. Jaemin tidak berbohong.
((penampilan yangyang))
"kau imut liu"
"aku tampan naa"
"iya. Terserah. Intinya kau imut sekarang"
_🐻🌻
*** haii
Haloo.
Maafkan telat lagi. Kemarin lagi maraton black clover jadinya lupa hehe. Diusahakan minggu depan tepat waktu. Doain otaknya mau diajak kerja sama ya-!
****
_🐻🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
ice cream couple || JaemYang
Novela Juvenilhanya kisah manis antara Na Jaemin dan kekasih manis nya, Liu Yangyang Dom! Jaemin Bott! Yangyang crackpair Hogwarts Au! BxB homophobic dilarang mampir ya _🐻