Meskipun yangyang suka makan. Tapi dalam urusan masak yangyang sangat payah. Jangankan memasak dia memasuki dapur saja dapurnya bisa meledak.
Sedangkan jaemin, dia cukup pintar memasak. Setidaknya makanannya masih bisa diterima oleh lidah orang lain.
Dan sekarang jaemin sedang berada didapur mansion milik yangyang. Sedang berusaha membuat coklat untuk yangyang yang tentu saja selera manisnya disesuaikan dengan lidah jaemin. Katanya agar yangyang tidak terlalu banyak memakan coklat.
"yangyang, kau serius menyuruh jaemin memasak? Dapurnya tidak akan meledak kan?"
"hyun, kalau kau yang memasak baru meledak"
"tolong berkaca"
Jaemin berusaha tidak mendengar dan fokus pada kegiatannya sedangkan felix sudah pasrah. Dia lelah melerai mereka berdua. Benar kata jaemin biarkan saja nanti diam sendiri.
"oh, kak qian kemana? Dari tadi aku tidak melihat kak qian"
"aku tidak tau. Jangan tanya padaku hyun. Berhenti mengangguku aku sedang menikmati wajah si Na itu"
"memang kenapa dengan wajahnya?"
"tampan"
Hyunjij diusir dan yangyang memfokuskan dirinya pada jaemin. Mengambil gambar jaemin banyak banyak didalam handphone nya.
"aku tau aku tampan liu. Tapi berhenti melihatku atau coklat mu tidak selesai"
"oke aku pergi"
Yangyang pergi dari dapur dan menyisakan jaemin sendirian disana yang kembali fokus membuat coklat untuk yangyang.
Cukup lama hingga coklat nya dan beberapa masakan lain yang tak sengaja jaemin buat selesai.
Jaemin membawa makannya kepada yangyang yang sedang duduk sambil menonton televisi.
"woww. Banyak sekalii. Kau mau membuatku gemuk atah bagaimana na?"
"aku tidak sengaja membuatnya. Jangan protes"
Yangyang mengambil satu coklat dan memasukannya kedalam mulutnya
"enak. Tapi kurang manis"
"ini cukup manis untuk ukuran manusia normal"
"jadi, menurutmu aku tidak normal?"
"iya"
Perut jaemin dipukul cukup kuat.
"sakit liu"
"mulutmu menyebalkan sih"
Jaemin hanya mengangguk mengiyakan dan kemudian mencari posisi nyaman untuk duduk disebelah yangyang.
"kenapa dekat dekat?"
"tidak boleh?"
"boleh" ucap yangyang sambil berdiri dan duduk lagi diatas pangkuan jaemin
"kenapa?"
"masakanmu enak. Kapan kapan masak lagi ya?"
"memang nya kau tidak bisa memasak liu?"
"jangankan memasak. Membuat ramuan saja meledak"
"jika memasak apa meledak juga?"
"iya"
Jaemin diam. Kelakuan yangyang terlalu berada diluar akal sehatnya. Terlalu aneh tapi nyata. Entah menurun dari siapa sifat kekanakan yangyang.
"astaga liu"
"hehe. Kan biar kau saja yang memasak aku yang makan"
"baiklah terserah kau saja"
Yangyang bersandar pada dada bidang jaemin sambil memakan coklat yang dibuat jaemin tadi. Meskipun menurut yangyang kurang manis tapi tetap saja dimakan. Bagi yangyang, asal bisa dimakan ya harus dimakan.
"teman teman mu tidak jadi datang?"
"ada teman mu juga kalau kau lupa. Dan mereka datang nanti malam"
"kenapa si hwang itu datang pagi sekali?"
"menceramahi ku tentang hiu"
_🐻🌻
*** haii??
Hehe.
Um begini. Arin punya kabar buruk dan kabar baik.
Kabar buruknya arin bakalan hiatus 3 minggu sampai 1 bulan karena mau PTS alias penilaian tengah semester dan harus belajar karena arin termasuk siswa yang lumayan ambis. Jadi harus hiatus. Maaf ya
Dan kabar baiknya setelah arin selesai hiatus
Oneshoot jaemyang nya bakalan arin publish -!! Tungguin ya
Bye byee
_🐻🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
ice cream couple || JaemYang
Fiksi Remajahanya kisah manis antara Na Jaemin dan kekasih manis nya, Liu Yangyang Dom! Jaemin Bott! Yangyang crackpair Hogwarts Au! BxB homophobic dilarang mampir ya _🐻