Dari tadi pagi kesabaran jaemin diuji. Waktu dia bangun tidur yangyang sudah tidak ada ditempat nya. Bahkan saat dikelas yangyang menjauhinya.
Dan yang lebih menyebalkan sepertinya yangyang bersekongkol dengan beberapa anak dari asrama lain untuk mencegah jaemin bertemu dengan yangyang.
Setelah sarapan dia di buat marah dan saling lempar kutukan dengan si lee dari gryffindor yang menjadi komentator saat pertandingan quidditch. Lee Donghyuck atau dikenal dengan nama haechan.
"sungguh lee. Aku tidak ada niatan untuk bertengkar dengan mu sekarang. Bisakah kau minggir? Kau menghalangi jalanku"
Itu berlangsung selama lima belas menit hingga pada akhirnya jaemin kehilangan jajak yangyang baru haechan menyingkir dari hadapan jaemin.
"semoga harimu menyenangkan mr.na. bye bye"
Tadi hanya gangguan kecil. Setelahnya Na Jaemin kembali diganggu saat hendak masuk ke perpustakaan. Masih dengan lee tapi beda. Kali ini Lee itu berasal dari ravenclaw. Lee Jeno.
"Lee. Aku sedang tidak ingin bertengkar sekarang jadi menyingkir aku mau keluar"
"aku juga sedang tidak ingin bertengkar na"
"kalau begitu bisa tolong menyingkir?"
"maaf, kalau itu tidak bisa"
Jika ini bukan disekolah mungkin jaemin sudah menghadiahi curcio pada jeno.
"kim Seungmin. Bisa suruh kekasih mu ini menyingkir?" jaemin bertanya ketika melihat seungmin berjalan keluar dari perpustakaan dengan banyak buku ditangannya.
"tidak aku sibuk"
Dan seungmin pergi setelahnya. Meninggalkan jaemin yang emosinya sudah diatas kepala.
Lima belas menit setelahnya jeno pergi. Entah apa motif jeno menjahili jaemin. Padahal biasanya jeno sangat anti pada hal yang berhubungan dengan Na Jaemin.
Dan tentu saja. Kesialan jaemin tidak selesai begitu saja. Hyunjin yang memang selalu didekat yangyang sekarang makin dekat. Bahkan berani merangkul yangyang secara terang terangan.
Belum lagi jaemin harus menerima detensi karena tidak sengaja meledakkan kuali saat praktek ramuan karena jaemin sangat tidak fokus saat itu. Dia rindu yangyang. Sungguh.
Bahkan setelah semua pembelajaran selesai. Setelah makan malam. Jaemin masih tidak bisa berdekatan dengan yangyang. Ingatkan jaemin untuk mengikat yangyang agar tetap didekatnya.
Dan puncaknya. Saat jaemin hendak masuk kedalam kamarnya dan tidur nyenyak serta berharap saat bangun nanti yangyang ada disampingnya atau hari ini hanya mimpi.
Tepat didepan pintu mata jaemin ditutup dengan kain. Pelakunya merupakan seorang anak hufflepuff bernama Han Jisung yang dikenal sebagai kekasih Lee Haechan.
"bye bye jaemin. Semoga hari mu menyenangkan"
Dan jaemin didorong masuk kedalam kamar nya sendiri.
Dengan kesabaran yang sudah tidak ada jaemin menarik kain yang menutup matanya. Memaksa kain itu terlepas dari kepalanya.
Hal pertama yang jaemin lihat setelahnya adalah sosok yangyang yang sedang memegang kue yang besar sambil tertawa.
"Happy Birthday Na"
_🐻🌻
**** kenalan sebentar
°° Teman sekaligus musuhnya Yangyang
°° Lee Donghyuck // Haechan
°° Kekasihnya Haechan
°° Han Jisung
_🐻🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
ice cream couple || JaemYang
Fiksi Remajahanya kisah manis antara Na Jaemin dan kekasih manis nya, Liu Yangyang Dom! Jaemin Bott! Yangyang crackpair Hogwarts Au! BxB homophobic dilarang mampir ya _🐻