Musim berganti. Sebentar lagi musim panas. Kemudian liburan musim panas. Dan yangyang tak sabar untuk itu.
Kencan. Jaemin menjanjikannya sebuah kencan. Bukan kencan biasa tapi kencan ala muggle. Yangyang tak sabaf melihat jaemin berpakaian ala muggle. Dia pasti sangat tampan nanti.
"liu. Berhenti tersenyum seperti orang gila"
"HEY. tega sekali mengatai kekasih sendiri orang gila"
"aku hanya berkata fakta"
Yangyang menggembungkan pipinya dan memajukan bibirnya kemudian memalingkan wajahnya. Tapi kemudian wajah nya kembali ceria. Matanya kembali berbinar.
"naa. Ingat janji mu. Nanti ketika libur musim panas"
"kencan kan?"
"yepp. Aku akan ke korea. Jadi kita berkencan disana. Ala muggle. Dan tanpa sihir"
"hah?"
Yangyang tertawa melihat ekspresi jaemin. Tanpa sihir. Untuk seorang pureblood yang dilahirkan dan dibesarkan di dunia sihir seperti jaemin pasti akan kesusahan.
"apa nanti hwang akan ikut?"
"tidak. Hyunjin bilang akan menjauhiku saat musim panas. Dia bilang ingin bersama dengan kekasihnya"
"berarti nanti hanya berdua?"
"tidakk. Kita akan double date. Bersama anak ravenclaw"
Jaemin hanya mengangguk. Malas bertanya lebih lanjut lagi. Berfikir bahwa dia akan hidup tanpa sihir seharian saja sudah cukup untuk membuat mentalnya tergoncang
"kenapa kau sangat ingin kencan didunia muggle?"
"mencoba hal yang baru. Untuk mu tentu saja. Aku sudah terbiasa hidup di dunia muggle"
"ya. Kau tinggal didunia muggle saat kecil"
"sampai sekarang na. Baba tak mau hidup didunia sihir. Malas katanya. Lebih enak didunia muggle"
"baba mu memang aneh liu"
Memang benar. Baba yifan sedikit aneh. Seorang pureblood biasanya akan menjauhi hal yang berbau muggle tapi baba yifan malah tertarik dengan muggle. Bahkan baba yifan memiliki banyak koleksi kendaraan muggle.
"aku tak sabar untuk kencannya na. Pasti kau tampan menggunakan pakaian muggle"
"aku selalu tampan liu"
"ew"
Tapi jaemin memang tampan. Bahkan saat menggunakan seragam slytherin saja jaemin sangat tampan. Ini kenapa yangyang ingin melihat jaemin menggunakan pakaian muggle. Karena pasti jaemin akan menjadi sangat tampan.
"aku benar. Aku memang tampan. Kalau kau cantik"
"hey. Aku tampan ya"
"terserah"
"baik terserah. Intinya saat kencan nanti kau harus memakai pakaian muggle"
Begitu ucapan yangyang sambil memincingkan matanya menatap tajam Jaemin.
"baik baik. Aku menurut"
"hehe"
Yangyang tak sabar untuk kencan didunia muggle bersama jaemin. Mencoba berbagai makanan muggle dan juga berkeliling menggunakan kendaraan muggle.
Dan lagi kapan melihat jaemin mau mau saja berurusan dengan hal yang berbau muggle. Karena keluarga jaemin sedikit anti dengan muggle. Kecuali pamannya. Yah paman yuta bahkan pernah tinggal didunia muggle.
"aku tak sabar untuk kencan kita nanti"
"aku juga liu"
_🐻🌻
******
Haii
Maaf telat. Semalem entah kenapa moodnya menghilang entah kemana. Jadinya baru bisa update sekarang.
*****
_🐻🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
ice cream couple || JaemYang
Genç Kurguhanya kisah manis antara Na Jaemin dan kekasih manis nya, Liu Yangyang Dom! Jaemin Bott! Yangyang crackpair Hogwarts Au! BxB homophobic dilarang mampir ya _🐻