teman

302 49 6
                                    

Jaemin itu Punya teman. Meskipun Jaemin terlihat seperti makhluk yang tidak suka berteman. Tapi dia punya teman. Dua.

Salah satunya lee jeno. Meski setiap bertemu mereka berdua selalu bertengkar dan selalu berdebat karena hal bodoh, tapi mereka berdua teman. Sejak lama sebenarnya.

Dan yang kedua. Yang dengan sengaja di undang yangyang untuk datang melengkapi libur musim panas mereka. Teman jaemin yang sebenarnya luar biasa menyebalkan. Huang Renjun.

Teman Jaemin yang sebenarnya jaemin sendiri malas menyebutnya teman karena setelah jaemin bersama dengan yangyang. Justru renjun lebih akrab dengan yangyang dibanding dengannya.

"Hai yang, masih langgeng? Kalau jaemin berulah aku siap jadi selingkuhan kok"

Maksud dari kata akrab ya seperti ini. Renjun sering kali memeluk yangyang dan tentu saja tujuannya agar jaemin marah.

"eric, tolong ya. Jauhkan kekasihmu dari liu"

"aduh maaf. Kalau soal itu aku tidak berani ahaha"

Dan kepala Jaemin dipukul oleh renjun. Yangyang juga hanya tertawa tanpa berniat untuk membantu jaemin. Maaf saja, yang berani dengan renjun hanya dua orang.

Seungmin yang sedang enak enakan berdua dengan jeno disebelahnya. Dan satu lagi. Sahabat tapi musuhnya yangyang.

Lee Donghyuck atau lebih dikenal dengan nama Haechan.

"jun-ah. Itu apa putih putih? Kok gembrot?"

"kau ngajak berantem bilang"

"apasih? Aku cuman bilang? Apa salahnya? Yakan yang. Benar? Gembrot"

Dan pertengkaran dimulai. Jaemin sebenarnya sudah malas melihat mereka berdua bertengkar. Tapi kali ini ada untungnya karena pertengkaran mereka berhasil menyingkirkan renjun dari yangyang-nya.

Jadi tanpa menunggu waktu lagi jaemin langsung menempatkan diri di belakang yangyang dan memeluknya erat erat. Sengaja agar yangyang tidak diambil orang.

"kenapa na?"

"malas saja. Tapi seru. Jarang jarang aku melihat yang seperti ini kan?"

"makanya, berteman dong. Jangan selalu sendiri"

Jaemin menduselkan wajahnya pada leher yangyang. Oh, Na Jaemin yang ini sedang ingin diberi perhatian

"aku punya kau. Kenapa aku harus berteman sih"

"iya iya terserah"

"hmm. Liu, ayo pergi. Aku ingin berdua saja"

"kenapa sih?"

"tidak"

Yangyang tertawa pelan. Dari awal mengenal jaemin dulu, dia memang tidak suka berinteraksi. Makanya Yangyang cukup heran Jaemin bisa tahan dengan Jeno yang kelakuannya cukup buat darah tinggi dan Renjun yang kelakuannya juga buat darah tinggi.

Tapi satu yang pasti, Yangyang tau bahwa jaemin benar benar menyayangi kedua temannya. Mungkin mereka berdua juga sudah masuk ke daftar orang tersayang jaemin.

"guys, aku pergi sebentar ya. Bayi besarku butuh perhatian"

"yaa, silahkan saja"

Dan yangyang juga jaemin pada akhirnya pergi meninggalkan tamu mereka. Tapi sebelum jaemin pergi, seungmin sempat berkata padanya.

"Na Jaemin. Jika kau berani beraninya melukai yangyang. Aku pastikan. Sebelum hyunjin atau paman yifan memukulmu. Aku lebih dulu mematahkan kedua kakimu. Yangyang sahabatku. Jaga dia baik baik"

"tanpa kau suruh aku akan menjaga Liu sepenuh hatiku"

Jaemin bersyukur. Yangyang nya dikelilingi oleh teman yang baik. Dan tidak dikelilingi oleh orang jahat.

"naa, cepat"

"iya, aku datang"

_🐻🌻

***** kenalan sebentar

°°° teman nya jaemin

°°° teman nya jaemin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°°° Huang Renjun

••• Kekasih teman nya jaemin

••• Kekasih teman nya jaemin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••• Eric Sohn

_🐻🌻

ice cream couple || JaemYang Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang