pertandingan Quidditch antara Slytherin dengan Gryffindor tetap berjalan seperti biasanya tanpa pergantian pemain meski seeker Slytherin sedang dalam mood yang sangat tidak bagus.
"hyunjin, itu serius yangyang dibiarkan ikut bermain? moodnya sedang tidak baik loh. Jaemin juga sedang entah dimana"
kapten tim Quidditch Slytherin, Lee Minho, bertanya dengan nada sedikit khawatir. kasihan terhadap lawannya dan pada yangyang itu sendiri.
beberapa bulan lalu pertandingannya juga terjadi seperti ini dan yangyang jatuh dari sapunya setelah mendapatkan golden snitch dalam waktu yang singkat.
yangyang saat tidak mood itu tidak bisa dilawan dan tidak boleh dibantah oleh siapapun. makanya sang kapten sedikit khawatir.
"tenang saja. biarkan anak itu, otaknya memang terkadang perlu dibenarkan"
hyunjin membalas dengan sedikit pasrah.jika, yangyang sedang dalam mode badmood parah, maka hyunjin tidak akan berani memerintah nya. biarkan kepalanya kembali berfungsi saat sudah dingin nanti.
"Captain, aku akan mencoba bicara dengan yangyang setelah pertandingan selesai nanti. tapi aku bisa pastikan, kemenangan ada ditangan Slytherin"
"yasudahlah. terserah kalian"
asal kemenangan ada ditangan, maka sang kapten tidak akan protes soal apapun.
Minho kembali mengecek anggotanya memastikan tidak ada yang hilang dari sana. untung semuanya lengkap tanpa terkecuali.
"DENGARKAN. Aku tau dengan jelas kalian semua tidak butuh disemangati. jadi aku hanya ingin berkata. bermainlah dengan benar, dan percaya pada kemenangan"
pidato singkat yang menyalakan api semangat dari anggota tim Quidditch Slytherin. kecuali yangyang. dia masih sama berkutik dengan aura suramnya.
"yangyang, tenang dulu. pertandingan akan dimulai. kau boleh mengambil sebentar lagi" ucap hyunjin sambil menepuk pundak yangyang berharap sahabat nya itu bisa tenang sebelum pertandingan.
"iya"
feeling-nya benar. tidak seharusnya hyunjin mengajak bicara yangyang saat dia sedang emosi.
hyunjin hanya bisa berdoa semoga saja yangyang tidak kenapa kenapa saat bertanding nanti.
pertandingan antara Slytherin dengan Gryffindor akhirnya dimulai.
tapi pertandingan kali ini berbeda. saat masuk, yangyang dengan tidak biasanya langsung mengamuk dan mengejar golden snitch tanpa pikir panjang.
dan, tentu saja. tidak sampai 30 menit, pertandingan selesai.
kemenangan di tangan Slytherin sama seperti golden snitch yang berakhir ditangan yangyang.
tapi beberapa saat setelah yangyang berhasil mendapatkan golden snitch dan pertandingan nya selesai. dia jatuh dari sapunya. dari ketinggian lebih dari 15 meter. dengan posisi kepala dibawah.
doa hyunjin tidak dikabulkan oleh Tuhan-nya. seperti biasa, yangyang mengalami kecelakaan saat pertandingan Quidditch.
syukur saja kepalanya tidak langsung menghantam tanah karena yangyang sempat mengganti posisi diudara. dia sudah profesional dalam hal jatuh dari sapu.
dan yangyang berakhir dengan kaki kiri juga tangan kiri yang patah secara bersamaan.
hyunjin yang melihatnya sudah memijit pelipisnya sendiri. dia sudah lelah dengan tingkah yangyang. biarkan saja. nanti juga sembuh sendiri.
"si bodoh itu. astaga ya Tuhan. sepertinya aku bisa cepat mati jika berdekatan dengannya"
bukan hanya yangyang yang terluka. batin hyunjin juga.
_🐻🌻
°°°° Kenalan sebentar
•• Captain Quidditch Slytherin
•• Lee Minho
_🐻🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
ice cream couple || JaemYang
Teen Fictionhanya kisah manis antara Na Jaemin dan kekasih manis nya, Liu Yangyang Dom! Jaemin Bott! Yangyang crackpair Hogwarts Au! BxB homophobic dilarang mampir ya _🐻