||Special Mr. Liu Birthday||

302 59 2
                                    

Note's : seharusnya ini satu bulan yang lalu. Sorryy

Ulang tahun. Hari yang sangat yangyang nanti dari dulu. Bagi yangyang hari ulang tahunnya adalah hari yang sangat berharga.

Mengingat dulunya yangyang dibesarkan di area muggle sehingga ketika yangyang ulang tahun pasti akan dirayakan dengan cara muggle yang tentu saja sangat menyenangkan juga meriah.

Namun, pada ulang tahunnya kali ini,yangyang tidak terlalu bahagia. Kekasihnya Na Jaemin yang katanya sangat tampan itu sedari tadi sibuk dengan dunianya sendiri.

Dengan setumpuk buku dan mengabaikan atensi Liu Yangyang yang sedang memaki makinya.

"Na, kau tidak ingat sekarang hari apa?"

"minggu kan? Kenapa kau bertanya? Otak mu itu mengalami gangguan atau bagaimana sih?"

Cukup.

Yangyang marah.

Lupakan Na Jaemin. Lebih baik sekarang yangyang mencari Hyunjin. Karena Hyunjin pasti akan mengingat hari ulang tahunnya. Jika tidak maka yangyang akan mengadu pada baba nya.

"mau kemana liu?"

"menemui hyunjin. Kau menyebalkan"

"aku ikut"

"tidak. Kau tidak boleh ikut. Pokoknya tidak boleh ikut"

"kenapa?"

"kau menyebalkan. Aku marah"

"sini, duduk"

Yangyang menurut. Dia duduk diam didepan jaemin dan tentu saja dengan wajah mengerucut karena marah.

"duduk sini yangyang"

Jaemin menepuk pahanya menyuruh yangyang duduk diatas pangkuannya. Meskipun dengan wajah yang kurang bersahabat, Yangyang masih menurut dan duduk diatas pangkuan jaemin meskipun tidak mau menatap jaemin.

"kamu marah?"

"marah"

Jaemin tersenyum tipis. Kadang Jaemin merasa gemas sendiri dengan tingkah kekasih nya ini. Meski jika yangyang sudah benar benar marah rasanya menyeramkan.

"baiklah maafkan aku"

"tidak"

"kenapa begitu?"

"kau lupa sekarang hari apa"

"baiklah tunggu disini ya, aku mau pergi sebentar"

"kemana?"

"sebentar"

"terserah"

"jangan marah ya? Nanti aku janji akan membawakan coklat"

"benar?"

"iya"

"okey, silahkan pergi"

Yangyang memang menggemaskan. Tapi juga menyebalkan secara bersamaan. 60% menyebalkan dan 40% menggemaskan. Bagi orang normal. Tapi bagi jaemin yangyang itu 100% menggemaskan. Meskipun ada kalanya jaemin menganggap yangyang 100% menyebalkan.

"aku pergi dulu, jangan kemana mana. Jangan nakal. Tetap disini ya?"

"jangan lama"

"iya"

Lalu jaemin pergi meninggalkan yangyang setelah mencium kening Yangyang sejenak.

Tujuan jaemin adalah hogsmeade. Menemui paman nya untuk mengambil beberapa pesanannya. Untuk kekasihnya tentu saja.

Jaemin tentu saja ingat dengan sangat jelas hari ini ulang tahun kekasih kesayangannya. Sengaja saja jaemin berpura pura lupa. Tapi siapa sangka Yangyang benar benar percaya jika jaemin lupa.

"HAI LITTLE NA, KEPONAKANKU"

Meskipun sejujurnya jaemin malas berurusan dengan pamannya ini.

Tapi mau bagaimana lagi, satu satu nya orang terdekatnya yang hidup dengan muggle hanya pamannya ini. Meski susah mengabari pamannya ini karena hidupnya berpindah pindah.

"paman, pesanan jaemin ada?"

"tentu saja ada. Paman mu ini kan bisa diandalkan"

Sang paman alias yuta memberikan bingkisan besar pada jaemin. Isi nya beberapa camilan muggle dan beberapa coklat juga permen. Semuanya kesukaan yangyang.

"pesananmu, lengkap semuanya"

"oke. Terimakasih paman. Kalau begitu jaemin pergi dulu"

"tunggu, ini. Berikan pada si little liu itu. Bilang ini dari paman mu yang paling tampan"

Yuta menyerahkan kotak kecil pada jaemin. Hadiah untuk kekasihnya yang sedang berulang tahun sekarang.

"iya iya. Nanti jaemin sampaikan. Jika ingat"

"baiklah sana pergi. Nanti kekasihmu itu terlalu lama menunggu"

"maaf saja paman, dari tadi jaemin ingin pergi cuman paman menghalangi jaemin"

"oh iya? Hehe"

Dan pada akhirnya jaemin kembali ke asrama slytherin untuk menemui kekasih manisnya yang sedang menunggunya.

_🐻🌻

ice cream couple || JaemYang Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang