pergi

328 51 2
                                    

Tepat setelah makan malam, Jaemin mendapat kunjungan. dari wanita yang membuatnya berada dalam kondisi seperti ini. Kim Minju.

"Jaemin Oppa, Aku dengan Oppa sedang sakit? bagaimana bisa?"

Jaemin diam tidak menanggapi. di samping ranjangnya ada ranjang milik Yangyang. Jaemin takut kekasihnya bisa mendengarnya.

"Oppa, kenapa diam saja?? jawab pertanyaan ku. aku dengar Mudblood menjijikan itu yang membuatmu seperti ini. apakah aku perlu melaporkan pada Lord Na?"

"namanya Seungmin. jangan asal memanggilnya seperti itu dengan mulut kotormu"

bukan Jaemin yang menjawab. itu Yangyang. Jaemin jelas sangat tau, Yangyang tidak suka jika ada orang yang menghina temannya.

Jaemin masih diam. dia sedikit tersenyum bisa mendengar suara merdu kekasihnya itu.

tapi Jaemin sedikit terlalu pengecut untuk memulai pembicaraan dengan Yangyang.

"Oppa sudah makan? perlukah aku membawakan makanan kemari?"

Jaemin rasanya sangat ingin bicara. tapi dia takut jika dirinya bicara dengan minju, Yangyang akan bertambah marah padanya.

"bicara saja Na"

dalam keadaan apapun, Yangyang memang selalu mengerti keadaan Jaemin.

setelah mendapat izin dari Yangyang. Jaemin mulai membuka mulutnya.

"pergi"

"eh? a-apa maksud oppa"

"aku bilang pergi Kim Minju"

Minju yang mendengarnya sedikit ketakutan dan memundurkan badannya kebelakang.

Jaemin memang biasa berkata dengan nada yang dingin. tapi meskipun begitu masih ada nada hangat yang bisa didengar disana.

tapi kali ini, Khusus untuk Lady yang membuatnya seperti ini. Nada bicaranya menjadi sangat dingin. bahkan Yangyang terkejut Jaemin bisa bicara dengan nada seperti itu.

meskipun sering kali emosi kepadanya, tapi Jaemin tidak pernah sekalipun menggunakan nada bicara yang sangat dingin seperti ini padanya.

"Kenapa aku harus pergi? aku hanya ingin menemani oppa disini"

"Kau mengerti bahasa manusia kan? pergi dari sini. aku tidak membutuhkanmu. pergi Kim Min-ju"

kali ini tidak hanya nada bicaranya yang dingin. Jaemin juga menambahkan tatapan tajamnya yang sering kali membuat siswa lainnya gemetar dan takut padanya.

"dia seorang Lady. jangan terlalu kasar padanya Na"

"maaf"

suaranya melembut.

Jaemin menarik nafasnya. mencoba menenangkan amarahnya. sesuai permintaan Yangyang. Jaemin akan mencoba melembutkan bicaranya.

"pergi, aku tidak menyukaimu. maksudku. aku tidak menyukai wanita. aku tidak menyukai siapapun. dan aku tidak akan menyukai dua orang. kecuali jika Yangyang berubah menjadi dua. jangan seperti ini Lady, kakak mu akan sangat marah jika melihatmu seperti ini. jadi pergi dari hadapanku. sekarang."

itu adalah kalimat terpanjang yang Jaemin ucapkan pada orang lain selain Yangyang. meskipun isinya perkataan yang sangat tidak mengenakkan.

Minju dengan wajahnya yang memerah karena marah memilih pergi dari sana sambil menghentakkan sepatunya hingga menimbulkan suara yang sangat berisik.

setidaknya, satu masalah telah hilang untuk sementara.

_🐻🌻

ice cream couple || JaemYang Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang